banner 728x90

Kompak, Warga Cluster Peony Aman dan Ramah

BATAM: Warga Cluster Peony Botania 1, Batam Kota, menggelar gotong royong membersihkan lingkungan, Minggu (15/11/2020) pagi. Meski hujan sempat turun sebelum goro digelar, tak menyurutkan niat warga setempat untuk bergotongroyong.

Dalam waktu yang bersamaan juga dilakukan fogging atau pengasapan untuk membasmi nyamuk berbahaya. Pengasapan dilakukan oleh tim relawan pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-Marlin Agustina (AMAN) dan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, HM Rudi-Amsakar Achmad (RAMAH).

BACA JUGA:   Gubernur Kepri Minta TNI dan Polri Awasi PMI yang Pulang Lewat Pelabuhan 'Tikus'

Ketua Badan Pengelolaan Lingkungan Cluster Peony Ibonk Hermawan, mengucapkan terima kasih atas partisipasi tim pemenangan dan relawan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-Marlin Agustina dan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, HM Rudi-Amsakar Achmad dalam gotong royong kali ini.

Dalam kesempatan itu dia juga menyampaikan aspirasi warga yang menginginkan agar pos keamanan saat ini dipindahkan ke tempat yang lebih memadai.

BACA JUGA:   BP Batam Ingatkan Jangan Lakukan Provokasi di Pulau Rempang

“Pos sekuriti saat ini lokasinya sudah tidak memadai. Jalan masuk jadi sempit dan jalur keluar masuk kendaraan jadi semberawut,” kata Ibonk di hadapan Basman,
ketua tim pemenangan RAMAH dan AMAN untuk Kecamatan Batam Kota.

Sementara Basman memuji kekompakan warga perumahan tersebut. Pasalnya, goro tak hanya diikuti oleh bapak-bapak saja. Ibu-ibunya juga turun dan menyediakan makanan dan minuman bagi peserta goro. “Kalau sudah seperti ini, kompak, selain aman warga di sini juga pasti ramah-ramah,” ujar Basman.

BACA JUGA:   Jadi Responden Wawancara PKP Peserta Didik Sespimmen Polri, Rudi Paparkan Pengembangan Kota Batam

Dia pun mengatakan aspirasi warga yang mereka dapatkan setiap kali turun ke masyarakat akan menjadi catatan dan pasti akan disampaikan pada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-Marlin Agustina serta Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, HM Rudi-Amsakar Achmad.

Selain melakukan pengasapan juga dilakukan bagi-bagi masker pada warga yang ikut bergotongroyong pagi itu.(***)