Wedding Expo Best Western Premier Panbil, Free Honeymoon ke Bali

Pengunjung mengunjungi booth Wedding Expo Best Western Premier Panbil di Grand Batam Mall. Ada banyak promo selama expo berlangsung.

AriraNews.com, BATAM – Best Western Premier Panbil bekerjasama dengan Ebony Batam menggelar pameran pernikahan bertajuk My Premier Wedding Exhibition 2021 mulai tanggal 8 Oktober 2021 yang lalu hingga 17 Oktober 2021 mendatang.

Berlokasi di Grand Batam Mall, tepatnya di Atrium 2, Wedding Exhibition kali ini menawarkan promo tertinggi selama tahun 2021 yaitu potongan harga sebesar Rp5.000.000 dari harga Wedding Package tipe Pearl dan free honeymoon ke Pulau Dewata Bali termasuk tiket pesawat PP Batam – Bali – Batam serta menginap 3 hari / 2 malam di hotel Best Western yang ada di Pulau Bali.

BACA JUGA:   Makan di Warung Khas Madura Pojok Kampus Bikin Istri Makin Senang di Rumah, Ada Apa?

“Hari ini merupakan hari ke 5 pameran dan antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengunjungi booth kami. Sejak hari Jumat lalu, terdata puluhan pasangan mengunjungi booth kami guna menanyakan detail paket wedding, berkonsultasi hingga deal di tempat. Kami berharap masyarakat dapat mempergunakan masa expo ini hingga tanggal 17 Oktober 2021 mendatang untuk mendapatkan potongan harga dan keuntungan-keuntungan lain yang hanya bisa kami berikan pada masa expo. Selain paket resepsi, banyak juga masyarakat yang tertarik untuk mengadakan akad ataupun pemberkatan pernikahan serta Chinese Wedding,” kata Hanna Kurniawati, Senior Marketing Communication Manager Best Western Premier Panbil, Selasa (12/10/2021).

BACA JUGA:   HARRIS Resort Barelang Gelar Pameran di Grand Batam Mall, Edukasi Anak-anak dan Banyak Promo

Selain BWP Panbil, Ebony Batam juga memberikan penawaran khusus untuk dekorasi pernikahan berupa potongan harga hingga Rp2.000.000 apabila deal di tempat pada masa expo hingga 17 Oktober 2021 mendatang.

Informasi lebih lanjut mengenai My Premier Wedding Exhibition, dapat menghubungi BWP Panbil di nomor (+62) 822 – 7697 – 8888 atau via Instagram @bwpremierpanbil dan @ebonybatam untuk Ebony.(***)

BACA JUGA:   Gubernur Kepri Ansar Ahmad Dorong Pencapaian Target Vaksinasi