banner 728x90
Natuna  

Lebaran Idul Fitri 2024, Bupati dan Wakil Bupati Natuna Gelar  Open House

Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi - Rodhial Huda rayakan hari raya Idul Fitri 1445 H dengan open house di kediaman masing-masing, Rabu (10/2/2024).

AriraNews.com, Natuna – Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi – Rodhial Huda rayakan hari raya Idul Fitri 1445 H dengan open house di kediaman masing-masing, Rabu (10/2/2024).

Kedua pemimpin daerah tersebut, menerima tamu dari seluruh kalangan masyarakat dan Forkopimda Natuna. Senyum ramah keduanya menyapa seluruh masyarakat yang hadir.

Wan Siswandi menyampaikan rasa syukurnya dapat meriahkan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dan masyarakat dengan tanpa adanya batas antara pemimpin dan masyarakat.

BACA JUGA:   Pemkab Natuna Berikan Pelatihan Pada Puluhan Pengelola Homestay

Dirinya juga sampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat serta pihak terkait sehingga perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun 1445 Hijriah berjalan aman dan damai.

“Saya bersama seluruh keluarga dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri tahun 1445, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Wan Siswandi berharap, melalui hari Raya Idul Fitri ini dapat meningkatkan jalinan silaturahmi baik antara sesama masyarakat maupun anatar masyarakat dan Kepala Daerah.

BACA JUGA:   Raih Juara Pertama di Lomba Inovasi TTG Tingkat Provinsi Kepri, Natuna Diutus ke Tingkat Nasional

Terlihat juga seluruh Forkopimda Natuna dan Ketua PWI Kabupaten Natuna Muhammad Rapi turut memeriahkan open house Bupati Natuna.(dod)