banner 728x90

Kembali Jadi Gubernur, Isdianto Berencana Angkat Bahtiar Sebagai Penasehat Gubernur

Tanjungpinang: Pemerintah Provinsi Kepri menggelar pisah sambut Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepri Bahtiar Baharudin dengan Gubernur Kepri definitif Isdianto di Gedung Daerah Tanjungpinang, Sabtu, (5/12/2020).

Bahtiar menjabat sebagai Pjs Gubernur setelah Isdianto mengambil cuti karena melaksanakan kampanye dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur Kepri 2020 selama 71 hari.

Isdianto mengatakan dalam melaksanakan tugas sebagai Pjs Gubernur, ia diam diam melihat dan menilai kinerja Bahtiar yang menurutnya sangat luar biasa. Sehingga ia berencana akan mengangkat Bahtiar sebagai Penasehat Gubernur Kepri bidang Pemerintahan.

BACA JUGA:   70 Persen Lebih Warga Batam Telah Gunakan Internet, Perbanyak Kampanye Perang Terhadap Narkoba di Dunia Maya

“Kemampuan Pak Bahtiar sangat luar biasa. Saya diam-diam mengamati kinerjanya. Maka, saya hari Senin nanti telah berencana akan mengangkat beliau sebagai Penasehat Gubernur bidang Pemerintahan dan Pembangunan,” ujar Isdianto.

Selama 71 hari, sambung Isdianto, Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri itu telah banyak melakukan aksi nyata dalam pengendalian Covid-19 dan pemulihan ekonomi daerah.

BACA JUGA:   Selain Tolak Kenaikan Harga BBM, Himpunan Mahasiswa Indonesia Timur Minta Pemko Batam Tertipkan PKL

“Semua roda pemerintahan berjalan, baik dalam segi pengendalian penanganan Covid-19, pemulihan ekonomi bahkan mempersiapkan Provinsi Kepri untuk bisa melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah dengan lancar,” kata Isdianto.

Dalam acara pisah sambut tersebut, Isdianto menyerahkan berbagai macam cinderamata sebagai kenang-kenangan kepada Bahtiar.(***)