banner 728x90

Lagi Antre di Supermarket, Wanita Ini Buka Celana Dalam dan Jadikan Masker

Ariranews.com: Seorang wanita di Afrika Selatan menjadikan celana dalamnya sebagai masker. Hal itu setelah dia ditegur pihak keamanan supermarket karena tak memakai masker. Tindakannya itu kini viral di media sosial setelah direkam pengunjung lainnya dan kemudian mengunggahnya di media sosial.

Diberitakan detikcom, Sabtu (6/3/2021), kejadian itu bermula ketika wanita yang tak diketahui identitasnya menuju kasir. Petugas mendatangi dan menegurnya. Ketika petugas keamanan memperingatkannya kalau dia tidak akan dilayani karena tak memakai masker, dia melakukan sesuatu tak terduga. Tiba-tiba dia melepas pakaian dalamnya di depan petugas, lalu memakainya di wajah sebagai ganti masker. Hal itu tentu saja membuat pengunjung lain kaget.

BACA JUGA:   Jasa Raharja Gandeng ITB dan Unpad dalam Sinergi Peningkatan Keselamatan Lalu Lintas

Peristiwa tersebut pun direkam oleh salah satu pengunjung supermarket lainnya dan diunggah ke media sosial. Sontak sang wanita viral dan jadi perbincangan netizen. Sebagian besar mengritik kelakuan wanita itu yang seolah tidak peduli dengan situasi pandemi virus Corona yang belum juga membaik. Tapi ada pula pengunjung yang justru memuji tindakannya itu.

BACA JUGA:   Sekda Natuna Serahkan Hadiah Grand Prize Bedelau Periode II, Apresiasi BRK Syariah Menjadi Mitra Masyarakat

“Secara pribadi, menurut saya itu bisa diterima. Itu kan bisa dibilang masker. Terus terang sepertinya bakteri di celana dalam kamu lebih sedikit daripada di masker. Ide yang bagus. Brilian,” kata pengunjung.

“Ini membuatku jijik. Kita sedang menghadapi virus yang serius dan dia pikir sebuah G-string bisa menyelamatkannya,” kritik netizen di Facebook.

BACA JUGA:   Guru Tak Kuasai Teknologi akan Tergantikan


“Seharusnya dari awal mereka jangan membiarkan dia masuk toko tanpa paka masker. Sangat menjijikan!” komentar netizen lain.

Akibat pandemi Covid-19, setiap pengunjung yang memasuki tempat umum, termasuk supermarket, kini wajib mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker. Jika tidak mau mematuhinya maka petugas berhak mengusir karena dianggap bisa membahayakan orang sekitar.(emr)

sumber: detikcom
foto: capetalk