banner 728x90

Viral, Diduga Kasat Narkoba Lagi ‘Tinggi’ di Diskotek

Ariranews.com, Sumut: Polda Sumut saat ini sedang menyelidiki sebuah video yang viral di masyarakat yang menyebut seorang pria diduga sebagai Kasat Narkoba Pematangsiantar lagi mabuk di sebuah diskotek.

Dikutip dari detikcom,  Jumat (5/2/2021), dalam video berdurasi 1 menit 15 detik itu terlihat seseorang yang disebut sebagai Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar sedang berada dalam tempat diduga diskotek.

BACA JUGA:   Kapolda Kepri Tinjau Program Nasi Kapau di Lingga


Pria itu berjoget dengan menggunakan masker. Pria tersebut sempat bergojet di atas meja hingga mengangkat-angkat kursi seolah mau dilempar.

“Lempar, lempar, lempar,” kata seseorang dalam video ketika pria itu mengangkat kursi.

“Ketua,” terdengar suara teriakan lain di video itu.

Pengunggah menulis narasi kalau pria yang berjoget sambil menggunakan masker itu adalah Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar. Pengunggah juga menulis pria itu sedang dalam kondisi mabuk.

BACA JUGA:   Sambut Ramadan, Ascott Indonesia Berikan Diskon Kamar hingga 25 Persen dan F&B e-Voucher Diskon 50 Persen untuk Berbuka Puasa

“Lihatlah tingkah laku seorang kasat narkoba polres Siantar yang sedang ketinggian di salah satu tempat hiburan malam. Seharusnya melenyapkan narkoba ternyata,” tulis pengunggah video.

Video tersebut diunggah pada 4 Februari 2021. Namun, pengunggah tak menjelaskan kapan dan di mana video itu direkam.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan akan mengecek kebenaran video itu.

BACA JUGA:   Guru SMKN 3 Batam Launching Buku, Amsakar Bangga dan Sebut Karya Adalah Penanda Zaman

“Saya cek dulu ya,” kata Hadi saat dimintai konfirmasi.(emr)

sumber: detikcom
foto: ilustrasi