banner 728x90

Saat Pilkada bright PLN Batam Jamin Pasokan Listrik Aman

Batam: bright PLN Batam menggelar apel dan gelar pasukan dalam rangka siaga pengamanan suplai kelistrikan Pilkada 2020, di kantor Unit Bisnis, Distribusi, dan Pelayanan bright PLN Batam, Kompleks Pertokoan Capitol Superblok Imperium, Baloi, Kamis (3/12/2020) pagi.

Awaluddin Hafid, Direktur Operasi bright PLN Batam mengatakan apel dan gelar pasukan tersebut dalam rangka upaya bright PLN Batam mensukseskan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

PLN kata Hafid, nantinya tidak mau dijadikan sebagai alasan kurang suksesnya penyelenggaraan Pilkada. Sehingga pihaknya memastikan suplai listrik selama pilkada berlangsung cukup dan tak mengalami masalah.

BACA JUGA:   Marlin & Jefridin Blusukan di Galang Sambil Bagikan Sembako Bersubsidi

Dalam mendukung upaya tersebut, pihaknya telah membentuk satuan khusus yang nantinya bertanggungjawab memastikan pasokan listrik selama pilkada berlangsung aman dan lancar. Tim mulai bekerja dari tanggal 1 sampai 20 Desember mendatang.

“Selama ini kan sudah ada petugas untuk mengatasi gangguan, dengan menelpon ke 123 mereka sudah datang. Tapi selama pilkada ini kita bentuk lagi tim khusus yang siap siaga 24 jam,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Jasa Raharja Kepri Berikan Beasiswa pada Anak Karyawan PT ASDP Cabang Batam

Selain itu, bright PLN Batam juga sudah menyediakan 12 mesin genset yang akan didistribusikan ke 12 kecamatan yang ada di Kota Batam.

“Selain mesin genset kita juga standby-kan baterai dan mobil genset. Kita ingin pilkada sukses dan lancar,” harapnya didampingi Samsul Bahri, Vice President of Public Relation bright PLN Batam.

BACA JUGA:   Pererat Silaturahmi di Hari Fitri, Danlanud RHF dan Wakil Bupati Bintan Kunjungi Kediaman Ketua PWI Kepri

Mesin-mesin genset tersebut secara simbolis diserahkan pada KPU Batam dalam apel dan gelar pasukan tersebut.

“Mesin-mesin ini langsung kita distribusikan ke 12 kecamatan dan paling lama H-3 sudah on position,” kata Hafid.

Apel dan gelar pasukan kesiapan bright PLN Batam dalam mendukung kesuksesan pilkada tersebut juga dihadiri Pjs Wali Kota Batam, Samsul Bahrum, Komisioner KPU Batam dan Bawaslu Batam.(emr)