banner 728x90

Rayakan Imlek, Restoran Golden Prawn Bengkong Gelar Promo Spesial, Cek Harganya Disini!

Ariranews.com, Batam: 12 Februari 2021 mendatang masyarakat Tionghoa akan merayakan Tahun Baru Imlek. Dalam menyambut hari bahagia itu, Restoran Golden Prawn, Bengkong Laut menawarkan paket menarik bagi yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun bareng keluarga.

Manager Operasional Golden Prawn, Ferry Gold mengatakan, untuk paket Tahun Baru Imlek di Golden Prawn sebesar Rp2.180.000 per 10 orang. Tamu akan mendapatkan 8 menu terbaik yang diberikan untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga, rekan bisnis maupun sahabat.

BACA JUGA:   Calon Prajurit AL Jalani Tes Kesehatan di Panda Lantamal IV Batam

“Menu yang kami berikan mulai dari Yi Sen, Sirip Ikan, Mini Puek PO Abalone, Steamboat, Bebek Panggang, Krapu Hitam Steam, Udang Steam dan Longan Puding. Kami juga berikan bonus gratis minuman ringan,” kata Ferry, Rabu (3/2/2021).

Kata Ferry, suasana Tahun Baru Imlek kali ini agak sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Di mana saat ini sambungnya, tidak ada perayaan khusus yang dibuat, pihak restoran hanya menata tempat layaknya perayaan Imlek dan juga akan diputar musik-musik bernuansa Tionghoa.

BACA JUGA:   Pesta Anak Pulau Semarak, Rudi Apresiasi Semangat Warga Pesisir Peringati HUT ke-77 RI

“Karena pandemi, pemerintah melarang untuk membuat acara seperti tahun sebelumnya. Nanti pengunjung yang datang hanya makan malam saja, kami siapkan dekorasi yang bagus dan ada musik saja,” ucapnya.

Ferry menuturkan, selain menu yang ada di dalam paket tersebut, pengunjung bisa memesan diluar paket. Seperti ikan Dingkis yang selalu ada di setiap momen Tahun Baru Imlek, begitu juga dengan minuman lainnya tersedia diluar paket.

BACA JUGA:   Rudi Ajak Para Pendeta Ikut Bangun Batam

“Kalau pengunjung ingin menu lainnya diluar paket, bisa juga dipesan. Bagi yang ingin pesan tempat, minimal 1 hari sebelum hari H-nya, tidak ada batasan, meja selalu tersedia, buka setiap hari mulai dari jam 9.30 pagi sampai jam 11 malam. Untuk informasi silakan hubungi nomor 082388021804 atau 08117008933,” ujarnya.(emr)