banner 728x90

Makan Malam Natal di HARRIS Resort Barelang Batam Hadirkan 4 Orang Chef Terbaik, Promo dan Pesan Tempat di Sini

AriraNews.com, Batam – HARRIS Resort Barelang Batam menghadirkan kolaborasi 4 Chef di acara makan malam Natal tanggal 24 Desember 2022 di Restoran Rocksalt Beach Club dengan tema 8 Hands Collaboration Dinner Exotic Asian Flair dengan 7 set menu khas Asia.

Kegiatan akan diadakan hari Sabtu jam 18.30 – 21.00 WIB di saat matahari terbenam sambil menikmati pemandangan laut dan kolam renang, kemudian dilanjutkan dengan makan malam set menu dan minuman dengan menu yang sudah disiapkan. Selama makan malam tamu akan ada hiburan seperti penampilan Jazz Cheppy & Friends , serta penampilan DJ setelah acara makan malam.

Menu yang akan disajikan mulai dari Executive Chef Arief Wicaksono menyiapkan makanan khas lokal yaitu kerang dengan telur ikan dicampur sambal woku, daging sapi yang dimarinasi selama 24 jam dengan sambal andaliman. Selanjutnya ada Chef Erwin Mulyanto menyiapkan makanan India Samosa dan es krim mangga kulfi, kemudian Chef Farizky Mulyawarman menyiapkan makanan Rawon Surabaya dan ikan benggol, udang Barelang bakar, dan dari Chef Gayuh Bet Budhiarta akan menyiapkan menu Saffron Salmon. 

“Tamu-tamu akan mencicipi menu khas Asia dan lokal yang disiapkan secara langsung oleh 4 Chef dengan harapan menu ini dapat memenuhi cita rasa yang disajikan kepada tamu-tamu kam,” ujar
General Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Vincent Gunawan.

BACA JUGA:   Bagi yang Lahir di Bulan Agustus, HARRIS Resort Barelang Batam Berikan Harga Khusus Untuk Menginap

Harga untuk Makan Malam Natal dengan 8 Hands Collaboration Dinner Exotic Asian Flair ditawarkan Rp 488.000 nett/orang untuk dewasa dan anak-anak diskon 50% dari harga dewasa. Ada promo menarik jika tamu membeli paket sebelum 15 Desember 2022 untuk anak-anak tidak akan dikenakan biaya tambahan.

HARRIS Resort Barelang Batam.

Tunggu apa lagi, ayo ajak keluarga tercinta untuk menikmati makan malam Natal di HARRIS Resort Barelang Batam. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam.(***)