banner 728x90

Rupanya Ini Penyebab Ibu Muda Hamil Satu Jam dan Langsung Melahirkan

Ariranews.com, Jabar: Sempat heboh seorang ibu di Cianjur, Jawa Barat, berinisial SZ yang mengaku melahirkan seorang bayi setelah merasakan hamil hanya satu jam akhirnya terkuak.

Warga Kampung Gabungan, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Cianjur, Jabar, itu ternyata melahirkan anak keduanya dari mantan suaminya berinisial MS. 

“Mantan suaminya sudah mengakui anaknya,” ungkap Camat Cidaun, Herlan Iskandar, dikutip dari kompastv.

Herlan menjelaskan, sebelum SZ dan MS bercerai, keduanya tercatat sempat memeriksakan SZ ke bidan pada Juli 2020. Pemeriksaan itu dilakukan untuk mengetahui hamil atau tidaknya SZ.

BACA JUGA:   Perindah Kota, BP Batam Tanam Ribuan Jati Emas Mulai Juni Mendatang

Namun, pada saat menjalani pemeriksaan itu, bidan yang didatangi keduanya belum bisa memastikan apakah SZ hamil atau tidak. 

Setelah itu, kehidupan rumah tangga SZ dan MS pun berjalan seperti biasa. SZ tak merasa ada tanda-tanda kehamilan. Namun, setelah itu empat bulan lalu, keduanya memilih berpisah.

Hingga akhirnya pada Februari SZ mengaku merasakan kehamilan dan satu jam kemudian melahirkan.

BACA JUGA:   Wakapolda Kepri Hadiri Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 Tingkat Nasional

Harlan menjelaskan, saat heboh SZ mengaku tiba-tiba hamil, pihak kepolisian langsung memanggil SZ dan mantan suaminya. 

Di sana, baru diketahui bahwa yang menghamili SZ adalah MS. Bahkan keduanya sudah mengurus akta kelahiran sang anak.

Sebelumnya dberitakan, SZ, ibu muda asal Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, masih tak percaya bahwa dirinya tiba-tiba hamil dan selang satu jam melahirkan seorang bayi.

BACA JUGA:   Astagfirullah! Janin Bayi di Tempat Sampah Bandara Hang Nadim Coba Diawetkan Pelaku

Kepada wartawan, SZ menceritakan, awalnya dia merasakan seperti ada angin yang masuk lewat organ kewanitaannya saat sedang bersantai di rumah.

Setelah itu, ia merasakan perutnya sakit dan perlahan membuncit. Namun, kondisi tersebut tidak berlangsung lama, karena perutnya kembali ke bentuk semula.(emr)

sumber: kompastv
foto: iNews