banner 728x90
Batam  

Sekda Jefridin Terima Anugerah Anggota Kehormatan dari Himpunan Keluarga Kerinci Kota Batam

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menerima anugerah Anggota Kehormatan Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Kota Batam.

AriraNews.com, Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menerima anugerah Anggota Kehormatan Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Kota Batam. Anugerah ini diterima langsung oleh Jefridin dari Ketua HKK Kota Batam, Syafriadi, S.Pdi, di ruang kerja Sekda, Rabu (29/05/2024). Atas anugerah Anggota Kehormatan HKK Kota Batam yang diberikan, Jefridin menyampaikan ucapan terimakasihnya.

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih atas anugerah Anggota Kehormatan HKK Kota Batam yang diberikan. Tentunya ini menjadi kebanggaan bagi Saya,” tuturnya.

BACA JUGA:   Danlanud Hang Nadim Ikuti Apel Komandan Satuan TNI AU

Dalam pertemuan itu Ia juga mengajak agar masyarakat Kota Batam asal Kerinci senantiasi mendukung pembangunan di Kota Batam. Ia mengatakan bahwa pembangunan Kota Batam tidak terlepas dari peran serta dari masyarakat Kota Batam khususnya asal Kerinci. Menurutnya sinergitas dan kolaborasi harus terjalin antara pemerintah dengan masyarakat, dalam rangka menyukseskan pembangunan Kota Batam.

BACA JUGA:   Diduga Selundupkan 18 Kontainer Rokok Ilegal, Kapal Kargo "Menghilang" di Selat Singapura

“Selama ini pembangunan Kota Batam sudah berlangsung sukses, mulai dari infrastruktur jalan, pelabuhan dan bandara. Tentunya ini terlaksana atas kolaborasi antara Pemerintah dengan masyarakat. Terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Kerinci yang telah mendukung pembangunan di Kota Batam,” katanya.

Ketua HKK Kota Batam, Syafriadi, S.Pdi mengatakan, sebelumnya telah memberikan anugerah Anggota Kehormatan HKK Kota Batam kepada H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina Rudi. Anugerah ini diberikan kepada Sekretaris Daerah Kota Batam, karena selama ini dinilai telah banyak berbuat dan membantu berbagai kegiatan HKK Kota Batam.(vie)

BACA JUGA:   Tabuhan Beduk Marlin Gemakan Syiar Islam di Pembukaan MTQH Kecamatan Sekupang