banner 728x90

Door to Door, Relawan INSANI Ajak ke TPS Pilih Nomor 2

TANJUNGPINANG: Relawan Isdianto-Suryani menjelang tahapan pencoblosan pilkada pada Rabu, 9 Desember 2020 mendatang melakukan sosialisasi door to door menyerukan dua hal. Pertama, mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya di TPS dengan memperhatikan protokol kesehatan (Prokes). Kedua, mengajak masyarakat mencoblos nomor 2 paslon Isdianto-Suryani di TPS.

Hal ini seperti yang diungkapkan Koordinator Relawan Digital Isdianto-Suryani (REDI) Rian Helmi Hidayat baru-baru ini kepada wartawan. Menurutnya, ini bermanfaat untuk meningkatkan partisipasi pemilih.

BACA JUGA:   Polri Ungkap 6 Polda Usut Kasus Dugaan Penyalahgunaan BBM

“Kita berharap partisipasi pemilih nanti lebih tinggi daripada pilkada sebelumnya atau pemilu sebelumnya karena kita khawatir juga efek Covid 19 ini, dengan sosialisasi door to door mengajak pemilih atau masyarakat menggunakan hak pilihnya ke TPS dengan memperhatikan prokes dan mencoblos Isdianto-Suryani kita berharap partisipasi pemilih tinggi,” kata Rian Helmi Hidayat.

BACA JUGA:   Warga Pulau Abang Kompak Dukung Isdianto

Dia menambahkan, relawan terus bekerja dan bergerak dengan memperhatikan prokes dan membagi-bagikan masker.

“Inilah tantangan di tengah pandemi Covid 19 tapi kita tetap bergerak sesuai dengan aturan yang ada walau memang di lapangan ini bukanlah sesuatu hal yang mudah,” tutup Rian.(***)