banner 728x90

DJ Butterfly Mualaf

Ariranews.com: Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-32 DJ Butterfly memilih jadi mualaf.

Pada prosesi tersebut, DJ cantik asal Thailand tersebut dipandu oleh Gus Miftah saat mengucapkan dua kalimat syahadat. DJ Butterfly melakukannya di sebuah panti asuhan di kawasan Bintaro.

Menurut Gus Miftah sudah sejak lama DJ Butterfly ingin menjadi mualaf. Keinginan itu sudah ada sejak tiga tahun lalu. Ia selalu merasa nyaman tiap mendengarkan lantunan adzan.

BACA JUGA:   Marlin & HMR Hadiri Musrenbang Bengkong & Bagi Sertifikat Tanah

“(Sejak) tiga tahun lalu (konsultasi). Kalau pulang nge-DJ (dia) nyaman mendengarkan adzan Subuh,” tutur Gus Miftah dilansir laman detikHOT pada Kamis (29/10/2020).

Kabar DJ Butterfly mualaf ramai setelah ia membagikan foto di instagram. Dalam foto tersebut ia tampil dengan hijab hitam bersama dengan Gus Miftah dan beberapa orang lainnya.

“Assalamualaikum, alhamdulillah di hari ulang tahun Dut, Dut mau membuka lembaran baru.”

BACA JUGA:   Pemuda yang Loncat dari Tower Baru Diwisuda

“Alhamdulillah, Dut sudah memeluk agama Islam,” lanjutnya.

DJ Butterfly mengaku sangat bahagia dengan keputusannya itu. Dia juga meminta doa kepada netizen agar selalu berada di jalan yang lurus.

“Dut sangat bahagia sekali. Doakan Dut istiqomah ya semuanya,” lanjut DJ Butterfly.

Dalam keterangan fotonya juga disebutkan akun Gus Miftah. Rupanya sosok tersebut yang memberikan pengarahan kepada DJ Butterfly selama proses dirinya jadi mualaf.

BACA JUGA:   Pembongkaran Pasar Induk Jodoh Kembali Dilanjutkan

“Terima kasih @gusmiftah sudah membimbing aku,” lanjutnya.

Keputusan DJ Butterfly untuk jadi mualaf kemudian diberi selamat oleh rekan-rekan di Instagram. Sederet akun centang biru (verified) mengungkapkan kebahagiaan mereka atas keputusan yang diambil oleh DJ Butterfly.

Tak sedikit juga dari mereka yang mengucapkan selamat ulang tahun. Mengingat momen mualaf DJ Butterfly dilakukan berbarengan dengan pertambahan usianya.(emr/detikcom)

foto: instagram