banner 728x90

HARRIS Resort Barelang Batam Juara 1 Turnamen Futsal Championship 2024

HARRIS Resort Barelang Batam berhasil menjadi juara dalam Turnamen Futsal Championship 2024.

AriraNews.com, Batam – HARRIS Resort Barelang Batam berhasil menjadi juara dalam Turnamen Futsal Championship 2024 yang digelar Asosiasi Manajemen Sumber Daya Insani Hotel (AMSIH) atau yang lebih dikenal sebagai Hotel Human Resources Management Association (HHRMA) DPD Provinsi Kepulauan Riau.

Di final yang dilangsungkan di Lapangan Futsal Ikan Daun, Batamcenter, Selasa (28/5/2024), HARRIS Resort Barelang Batam berhasil mengalahkan Aston Inn Gideon Batam, dengan skor 3-2.

BACA JUGA:   Panbil Hospitality Luncurkan Kayu Merah Restaurant, Suguhkan Sensasi Makan Malam di Tengah Hutan Panbil

Turnamen  ini telah diselenggarakan sejak 13 Mei hingga final 28 Mei 2024. Peserta kompetisi futsal merupakan karyawan hotel dan resort se Kota batam. Sebanyak 28 tim futsal hotel dan resort yang tergabung dalam Asosiasi Manajemen Sumber Daya Insani Hotel Kota Batam.

HARRIS Resort Barelang Batam juga diganjar dengan pemain terbaik yaitu Dilan Juniansyah. Juara 3 diraih oleh tim futsal Marriot Batam Hotel Harbour Bay, dan Juara 4 oleh tim futsal Montigo Resort Batam.

BACA JUGA:   Binda Kepri Gelar Vaksinasi di Mal dan Sekolah

“Mewakili tim HARRIS Resort Barelang saya turut bangga bahwa tim kami bisa mengukir sejarah baru dalam kompetisi Turnamen Futsal Championship 2024, para tim futsal ini memiliki nilai-nilai yang ada dalam HARRIS Brand Behavior yaitu Lifely, Inspired, Thoughtful (LIT), Hidup, Menginspirasi dan Penuh Pertimbangan, selamat untuk para pemenang dan semoga kegiatan ini membawa keakraban antar Hotel dan Resort se Kota Batam,” kata General Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Vincent Gunawan. (ara)

BACA JUGA:   Antisipasi Masuknya Varian Delta, Gugus Tugas Covid-19 Batam Tingkatkan Koordinasi