banner 728x90

Peringati Hari Listrik Nasional, bright PLN Batam Kunjungi Pelanggan

BATAM: Momen Hari Listrik Nasional (HLN) ke-75 yang diperingati setiap tanggal 27 Oktober dijadikan bright PLN Batam untuk membangun silahturahmi, meningkatkan sinergi, serta menggali potensi dan harapan para stakeholders kepada bright PLN Batam.

Maka dari itu bright PLN Batam mengadakan kunjungan kepada beberapa stakeholders dari pelanggan dengan daya besar hingga pelanggan rumah tangga yang taat membayar listrik di awal bulan, tentunya dengan memenuhi standar kesehatan protokol Covid-19.

Dengan tema “Menerangi Indonesia, Memajukan Bangsa” kunjungan kepada pelanggan dipimpin oleh Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia bright PLN Batam, Khairul Amri.

Salah satu pelanggan Platinum yang dikunjungi bright PLN Batam adalah PT Mc Dermott Indonesia (PT MDI). Kedatangan bright PLN Batam langsung disambut oleh Senior Director of Fabrication PT MDI, Steve J. Thibodeaux bersama jajarannya.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Batam Minta Pemko Batam Beri Perhatian Khusus Pada RW 021 Seitering, Ini Alasannya

“Apresiasi kepada bright PLN Batam yang telah bekerjasama dengan PT Mc Dermott dalam melengkapi ketersediaan fasilitas listrik. Dengan pasokan listrik yang andal dari bright PLN Batam dapat membantu kami untuk lebih berkembang dan lebih siap dalam menghadapi proyek-proyek yang dikerjakan oleh PT Mc Dermott,” ujar Steve saat berdiskusi.

Steve juga menambahkan dengan kerjasama selama ini tentu memberikan rasa percaya diri bagi PT MDI dalam melaksanakan pekerjaan serta mencukupi pasokan listrik sesuai kebutuhan. “Semoga kerja sama ini juga dapat memberikan kemajuan bagi bright PLN Batam sendiri,” tutup Steve.

BACA JUGA:   Respon Keluhan Masyarakat, Komisi III DPRD Kepri Layangkan Surat Panggilan ke PLN Batam

Sementara itu, Direktur Keuangan dan SDM bright PLN Batam, Khairul Amri juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada PT MDI dengan pelayanan Platinum yang digunakan.

“Layanan Paltinum ini tentu saja akan meningkatkan kualitas pasokan dan garansi keandalan. Apabila salah satu penyulang padam, secara otomatis akan langsung berpindah ke penyulang lain dalam hitungan kurang dari satu detik,” jelas Khairul Amri.

Dengan Layanan Prima yang terjalin selama ini, tambah Khairul Amri, menunjukkan bahwa para pelaku industri seperti PT Mc Dermott, menaruh kepercayaan yang begitu tinggi pada kemampuan bright PLN Batam untuk menyalurkan tenaga listrik bagi pengembangan bisnisnya dengan tingkat mutu layanan sebagaimana yang dibutuhkan.

BACA JUGA:   Hadiri Pengukuhan Pengurus DPP APINDO Kepri, Sekda Jefridin Berharap Investasi di Kota Batam Meningkat

Dalam kesempatan akhir kunjungan jajaran manajemen PT Mc Dermott mengucapkan selamat Hari Listrik Nasional yang ke 75 semoga PLN tetap jaya dan terus manyala menerangi negeri.

Pada sisi tegangan rumah tangga, pelanggan atas nama Makmun, warga yang tinggal di sekitar Nagoya dan juga rutin membayar listrik pada awal bulan dikunjungi oleh bright PLN Batam.

Hari Listrik Nasional ke-75 adalah sebuah momentum bagi bright PLN Batam untuk menjadi perusahaan yang terus bergerak maju dan bertransformasi guna menyiapkan listrik untuk masa depan.(emr)