banner 728x90

Ada Masalah dengan Air? Hubungi Call Centre 150-155

Ariranews.com: BP Batam akan mulai mengambil alih pengelolaan Sistem Penyedian Air Minum (SPAM) di Batam, pada 15 November 2020 mendatang. Pasalnya, perjanjian kerja sama BP Batam dan PT ATB sudah berakhir per tanggal 14 November 2020.

Pengganti PT ATB, BP Batam juga sudah menunjuk mitranya melalui proses tender yang dilakukan bulan Agustus-September 2020 lalu, yaitu PT MOYA Indonesia, yang akan membantu dalam pengoperasian SPAM di Batam.

BACA JUGA:   Sekda Batam Jefridin Hadiri Acara Halal Bihalal BMGQ Kecamatan Sekupang, Perkuat Tali Silaturahmi

Guna menambah kenyamanan pelanggan, BP Batam akan membuka Call Centre dengan nomor 150-155, agar selalu terhubung dengan masyarakat Batam sebagai pelanggan SPAM Batam.

Call Centre ini untuk meningkatkan pelayanan, agar pelanggan bisa langsung menghubungi pihak pengelola SPAM di Batam bila mana ada ganguan atau komplain lainnya.

“Layanan Call Centre dapat berupa permintaan informasi, pelaporan, komplain dan komunikasi lain yang langsung terhubung setiap saat kepada pengelola,” ungkap Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol Badan Pengusahaan Batam, Dendi Gustinandar, Rabu (28/10/2020).

BACA JUGA:   Mayat Bayi Ditemukan di Pantai Tanjungsengkuang, Diduga Dibunuh Sebelum Dibuang

Sehingga Dendi berharap pelanggan SPAM Batam tidak cemas dengan beralihnya pengelola air bersih di Batam tersebut.(emr)