Ojol Siperantara Segera Hadir di Batam, Tarif Murah Potongan Kecil

Ariranews.com: Pertengahan Februari 2021 mendatang aplikasi ojek online Siperantara akan hadir di Batam. Keunggulannya, tarif murah dan potongan mitra sangat kecil.

Aplikasi online di bawah payung PT Digital Perantara Indonesia ini merupakan besutan anak daerah, Kepri. Tujuannya memberikan kemudahan dan peluang usaha bagi masyarakat Kepri.

“Pertengahan bulan depan segera kita launching. Sementara ini baru akan beroperasi di Batam,” ungkap Founder Siperantara, Tomy Chandra, ditemui di Batam Center, Batam, Kamis (28/1/2021) siang.

Tomy menjelaskan, aplikasi Siperantara tak jauh beda dengan aplikasi ojek online yang sudah ada. Nantinya Siperantara bisa didownload di google play store. “Saat ini bisa di download melalui link yang dikirim admin,” ungkap Tomy.

Di dalam aplikasi tersebut selain ojek online, Simotor, ada juga aplikasi lainnya, yakni Simobil (pemesanan mobil), Siexpress (pengantaran paket), Si UMKM (pengembangan UMKM), Simart (belanja online), Food And Drink (pemesanan makanan dan minuman), Terdekat dan Si Kurir. Namun, saat ini belum semua menu yang ada di dalam aplikasi tersebut bisa digunakan.

BACA JUGA:   34 Calon Penumpang di Bandara Hang Nadim Batam Terkonfirmasi Positif Covid-19

“Untuk Simotor, Simobil, Food and Drink sudah bisa dan lainnya masih menyusul,” ungkapnya.

Tomy mengatakan untuk menjadi mitra di aplikasi Siperantara ini akan sangat menguntungkan. Pasalnya, aplikasi hanya melakukan potongan 6 persen dari jumlah tarif Simotor dan 8 persen dari jumlah tarif Simobil. Sedangkan Food and Drink potongannya hanya 10 persen saja.

“Selain potongan mitra motor dan mobil sangat kecil harga makanan dan minuman sama dengan harga di tempat, tak ada dinaikkan, ini yang menjadi keunggulan kita,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Layani Cara Threesome, Tarif TS dan MA Rp 110 Juta

Sehingga bagi masyarakat yang menggunakan aplikasi Siperantara, tarif yang diberlakukan lebih murah dari para kompetitor yang ada. Meski begitu sambungnya, aplikasi pendatang baru ini tidak akan membuat para mitranya rugi dengan tarif yang diberlakukan.

“Kita buat aplikasi online ini sama-sama menguntungkan, kita tidak akan memberatkan ke mitra ataupun konsumennya. Kayak kita beli makanan dan minuman, harga yang tertera di dalam aplikasi sama dengan harga yang sebenarnya,” kata Tomy.

Sehingga dia mengajak warga Batam untuk menjadi mitra Simotor, Simobil, dan Food and Drink.

“Untuk jadi mitra Simotor dan Simobil saat ini persyaratannya sangat mudah, cukup KTP, SIM, dan STNK yang masih berlaku. Untuk tahun kendaraan kami belum memprioritaskannya,” ungkap Tomy yang didampingi Ebra Supriyono dan Rudi Suhardinata, manajemen Siperantara.

BACA JUGA:   Peringatan HUT Kota Batam ke-191 Tahun, Gonjong Limo Batam Tampilkan Pakaian Adat Pengantin Minang

Selain itu juga sambungnya, di dalam aplikasi Siperantara ini terdapat tombol panic. Hal ini untuk memberikan rasa aman bagi para mitra dan juga konsumen yang menggunakan aplikasi ini.

“Di dalam tombol panic ini akan ada nomor telfon polisi seperti nomor telfon polsek-polsek se Kota Batam dan juga nomor telfon rumah sakit. Kalaupun ada aksi kejahatan kita tinggal telfon saja polsek yang terdekat dan begitu juga rumah sakit,” ucapnya.

Penasaran dengan aplikasi Siperantara ini, bisa datang ke kantornya di kawasan Mega Legenda Blok E3 Nomor 16, atau bisa langsung hubungi nomor 082283680338.

Atau juga bisa kunjungi link di bawah ini:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mysiperantara.siperantara untuk konsumen dan klik ini untuk daftar driver online https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mysiperantara.siperantaradriver. (emr)

BAGIKAN