Kunjungi Pasar Civing Jaya, Isdianto Janji Dongkrak UMKM

Karimun: Pedagang pasar tengah Civing Jaya, Tanjung Batu antusias saat calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto mendatangi tempat mereka berjualan, Jumat, (27/11/2020) pagi.

Mengenakan baju kemeja putih di padukan dengan celana dan peci hitam, Isdianto menyapa satu persatu pedagang dan pembeli dengan menyisir seluruh arena pasar tengah Civing Jaya.

BACA JUGA:   Masyarakat Kundur Optimis Ansar Mampu Sejahterakan Masyarakat Pulau

“Selamat datang Pak Is, insya Allah kita tetap bersama,” sapa salah satu pedagang.

Tak ayal, kehadiran Isdianto dimanfaatkan oleh masyarakat untuk meminta foto dan curhat.

“Beliau (Isdianto), tak segan untuk berbaur dengan kita. Ya salut sih, mau masuk masuk ke tempat yang seperti ini,” ujar Diana.

Di hadapan Isdianto, Diana berharap agar Isdianto dan Suryani dapat memperhatikan kesejahteraan para pedagang. Ia menjamin akan mengakomodir pedagang yang ada di Tanjung Batu untuk mendukung pasangan nomor urut 2 itu.

BACA JUGA:   Taksi Konvensional di Batam Berencana Beralih ke Online, Kadishub Kepri: Masih Membicarakan Skema

“Tolong perhatikan kesejahteraan kami. Kami yakin, pemerintahan pak Isdianto-Suryani ke depan benar-benar memperhatikan kami yang kaum pedagang ini. Saya pribadi dukung Pak, dan saya akan akomodir pedagang disini untuk menangkan Bapak,” tegas Diana.

Dalam satu programnya, Isdianto-Suryani berkomitmen untuk mensejahterakan pedagang dan pelaku Usaha Micro Kecil Menengah (UMKM) dengan cara memberikan bantuan stimulus untuk mendongkrak perekonomian pasca pemulihan ekonomi akibat Covid-19.(***)

BACA JUGA:   Rudi Ajak Ormas Bersatu Membangun Batam