banner 728x90

Masukan Pelanggan Jadi Program Kerja bright PLN Batam

BATAM: Tak terasa Bright PLN Batam sudah 20 tahun melayani masyarakat Batam.

Dari yang awalnya hanya Batam, kini listrik bright PLN Batam sudah menerangi tiga pulau besar di Kepri, Batam, Bintan dan Tanjungpinang. Meski pun untuk Tanjungpinang dan Bintan, masih bersifat kerja sama dengan PLN Persero.

Sepanjang perjalanan pelayanan kelistrikan di Batam, bright PLN Batam bukan tanpa kendala. Kendati demikian, terus berbenah dan mampu serta cepat untuk berubah sesuai dengan harapan masyarakat.

BACA JUGA:   Tingkatkan Mutu Wartawan, BP Batam Gelar Uji Kompetensi Wartawan

“Kuncinya kami mendengar apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat,” ungkap Vice President of Public Relation bright PLN Batam, Samsul Bahri MH.

Mendengarkan keinginan dan harapan masyarakat ini, lanjut Samsul, dilakukan oleh bright PLN Batam secara langsung, dari pintu ke pintu pelanggan.

“Dengan mendengarkan langsung suara pelanggan, membuat kami lebih memahami kebutuhan pelanggan, sehingga kami tahu apa yang harus kami perbuat untuk meningkatkan pelayanan,” ungkapnya.

BACA JUGA:   BP Batam Investment Awards 2023, Apresiasi bagi Korporasi dan Tokoh Berpengaruh

Dijelaskannya, masukan dari para pelanggan kepada bright PLN Batam akan menjadi program kerja untuk perbaikan sekaligus mengapresiasi para pelanggan yang selama ini menggunakan layanan bright PLN Batam.

Menurut Samsul, program ini akan terus dilaksanakan oleh bright PLN Batam, agar PLN Batam semakin dekat dengan masyarakat.(***)