banner 728x90

WNA Gantung Diri di Payakumbuh

Ariranews.com: Seorang pria berinisial WNA (23) ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon di Koto Baru Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Rabu (25/11/2020) pagi.

Kapolres Payakumbuh, AKBP Alex Prawira melalui Kapolsek Payakumbuh, Iptu Imam Teguh menyebutkan bahwa WNA merupakan warga Jorong Koto Baru, Kenagarian Koto Baru Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota. Dari hasil penyelidikan WNA yang ditemukan warga dalam keadaan meninggal tergantung di sebuah pohon alpolkat murni gantung diri.

BACA JUGA:   Beras Bantuan Kemensos Mulai Disalurkan di Batam

Hal tersebut diketahui setelah dilakukan visum luar dan dari pemeriksaan lainnya oleh Tim Dokter dari Puskesmas Koto Baru Simalanggang. Selain Visum, petugas medis juga tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh pria yang bekerja sebagai buruh tersebut.

”Iya, setelah dilakukan visum luar oleh dokter, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Sehingga disimpulkan bahwa WNA murni bunuh diri dengan cara gantung diri,” ungkap Imam Teguh, dilansir dekadepos, Kamis (26/11/2020).

BACA JUGA:   Rencana Integrasi RTRW dan RZWP3K, Gubernur Kepri Temui Menteri Agraria dan Tata Ruang

Mantan KBO Satlantas Polres Payakumbuh itu juga menambahkan, korban ditemukan warga pada Rabu 25 November sekitar pukul 08.30 WIB.

Di lokasi kejadian, diamankan sejumlah barang bukti, seutas tali nilon warna hijau dengan panjang lebih kurang 1 meter, pakaian korban serta lem dalam plastik siap dihisap.(emr)