banner 728x90

Dukung Isdianto, Masyarakat Tanjunguma Kenang Jasa Almarhum Muhammad Sani

BATAM: Hubungan erat antara masyarakat Tanjunguma, Kota Batam, dengan mantan Gubernur Kepri, almarhum Muhammad Sani membuat masyarakat setempat memberikan dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Isdianto-Suryani.

Isdianto tidak lain merupakan adik kandung almarhum Muhammad Sani.
Hal itu diutarakan sejumlah masyarakat setempat ketika Isdianto mengunjungi Tanjunguma, Jumat, (23/10/2020) lalu.

BACA JUGA:   Satpom Lanud Hang Nadim Razia THM di Batam

“Almarhum Muhammad Sani sewaktu menjabat sebagai Gubernur sangat peduli dan sering mengunjungi Tanjunguma. Kemudian banyak kebijakan almarhum dapat dirasakan masyarakat disini,” ujar Masyarakat Tanjunguma, Said Husein Mubarak.

Said melihat ada kesamaan sosok Muhammad Sani dengan Isdianto. Alasan itu juga membuat masyarakat setempat berambisi untuk memenangkan mantan Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Kepri tersebut.

BACA JUGA:   Tuntut Pemilihan RT, Warga Regata Ramai-Ramai Datangi Kantor Lurah Sadai

“Jiwa almarhum (Muhammad Sani) sama dengan Pak Isdianto. Pembawaan yang tenang, tegas, dan selalu mendengarkan pendapat orang lain. Sama persis dengan almarhum,” tutur Said.

Jika terpilih kembali, Said meminta agar Isdianto mampu merealisasikan visi dan misi serta menjalankan komitmen yang dibuat bersama masyarakat.

Sementara itu, Isdianto senang dengan dukungan yang diberikan oleh masyarakat Tanjunguma. Ke depan, Isdianto akan terus mempererat silaturrahmi dengan masyarakat setempat yang selama ini telah terjalin.

BACA JUGA:   Mendagri Tito Karnavian Minta PWI Ikut Sosialisasikan Pilkada Damai

“Efek dukungan masyarakat Tanjunguma membuat hati saya bergetar. Begitu besarnya harapan Bapak dan Ibu kepada saya. Insya Allah saya akan komitmen dengan apa yang saya ucapkan. Serta, hubungan kita akan terus terjalin,” ujar Isdianto.(***)