banner 728x90

Selain Covid-19, Suryani Ingatkan Ancaman DBD

BATAM: Suryani bersilaturahmi dengan warga Bengkong Dalam, Bengkong, Minggu (25/10/2020). Dia mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan berkaitan pandemi Covid-19.

Selain waspada terhadap Covid-19, Calon Wakil Gubernur nomor urut dua tersebut juga mengajak warga untuk waspada terhadap penyakit DBD (Demam Berdarah Dengue).

“Selain harus tetap mematuhi protokol kesehatan berkaitan dengan Covid-19, kita juga harus waspada dengan DBD yang masih mengancam kesehatan di Batam,” ujar Suryani.

BACA JUGA:   1.139 Pegawai PLN Divaksin Covid-19

Menurut data, kata pasangan Cagub Kepri, Isdianto itu, sejak Januari hingga Oktober 2020 ini sudah ratusan orang terjangkit DBD di Kota Batam. “Apalagi saat ini musim hujan. Mudah sekali nyamuk DBD berkembang. Maka bersihkan lingkungan. Jangan sampai ada air yang tergenang di tempat-tempat yang dapat hidup dan berkembangnya jentik nyamuk DBD,” kata Suryani.

BACA JUGA:   Bupati Natuna Harap Bisa Pertahankan Opini WTP dari BPK

Dalam pertemuan itu pada warga Suryani memaparkan visi dan misinya bersama Cagub Isdianto. Pasangan Isdianto-Suryani (INSANI) akan melanjutkan program-program yang sudah dilakukan Isdianto saat menjabat Gubernur Kepri.(***)