banner 728x90

PKP Expo 2024 Hadir di Grand Batam Mall, Harga Cash Keras Bisa Dicicil Selama 5 Tahun

PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP), pengembang terkemuka di Batam, kembali menghadirkan PKP Expo 2024.

AriraNews.com, Batam – PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP), pengembang terkemuka di Batam, kembali menghadirkan PKP Expo 2024, pameran properti terbesar di kota ini.

Dalam pameran yang mulai berlangsung, Kamis (23/5/2024) di Atrium 2 Grand Batam Mall ini, PKP menghadirkan
lebih dari 20 proyek properti, termasuk rumah, ruko, apartemen, dan kavling, ditampilkan di lokasi-lokasi strategis seperti Batam Center, Baloi, Tiban, Batuaji, Marina, Bandara, dan Nongsa.

BACA JUGA:   Kepala BP Batam: Pembangunan Jalan Bundaran Madani Menuju Ocarina Tingkatkan Konektivitas Aktivitas Perdagangan dan Pariwisata

Rio Naldi, Manager Promosi PKP Batam, mengungkapkan, PKP Expo 2024 ini cukup menarik. Selain menghadirkan proyek-proyek berkualitas dan lokasi yang sangat strategis, PKP juga sekaligus memberikan penawaran khusus, yakni skema pembayaran yang belum ada sebelumnya.

“PKP Expo tahun ini menawarkan skema pembayaran yang belum pernah ada sebelumnya, dengan kemungkinan cicilan hingga 60 bulan atau 5 tahun untuk harga cash keras. Ini adalah kesempatan emas yang tidak boleh dilewatkan,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Tertinggi di Kepri, Pertumbuhan Ekonomi Batam Capai 4,75 Persen
Tipe baru Gajah Mada Park yang sekaligus menjadi proyek ke 23 yang sedang dikembangkan dan dipasarkan oleh PKP saat ini.

PKP Expo 2024 dirancang untuk memberi peluang bagi calon pembeli baru atau mereka yang ingin menambah portofolio propertinya. “Setiap minggu, kami menyelenggarakan event yang berbeda sebagai bentuk hiburan bagi pengunjung,” tambah Rio.

Sebagai bonus, setiap konsumen yang bertransaksi berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai ratusan juta rupiah dan akan diundi di akhir pameran.

BACA JUGA:   Kelabui Bank, Tiga Pengusaha Batam Tersangka Pencucian Uang

Segera lakukan pemesanan unit dan amankan investasi terbaik Anda di PKP Expo 2024, hanya di Grand Batam Mall.(ara)