banner 728x90

Promo Buka Puasa di The BCC Hotel And Residence Batam, Beli 1 Dapat 3

Berbuka puasa di The BCC Hotel and Residence dengan membeli satu paket maka bisa berbuka untuk tiga orang.

AriraNews.com, Batam – The BCC Hotel and Residence, Baloi, Kota Batam, Kepri, menawarkan sajian berbuka puasa selama bulan Ramadan 1445 H/2024. Berbagai masakan Nusantara yang disajikan dijamin menggugah selera.

Selain menyuguhkan berbagai macam jenis masakan yang selalu berganti tiap harinya, lokasi BCC Hotel and Residence yang sangat strategis yang berada di pusat bisnis kota Batam juga menjadi pilihan masyarakat untuk berbuka puasa. Pasalnya, BCC Hotel and Residence berada dekat dengan pusat perbelanjaan, seperti Grand Batam Mall dan juga BCS Mall.

BACA JUGA:   Penelusuran Jejak Sejarah Belanda di Pulau Boyan Bulang Batam

Manager Marketing The BCC Hotel and Residence, Christina mengatakan tahun 2024 ini mereka mengusung tema “Treasure of Ramadhan”. Menu-menu makanan yang disajikan merupakan menu Nusantara yang beragam.

Suasana berbuka puasa di The BCC Hotel and Residence, Baloi, Batam.

Nah, yang menariknya harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Dengan membeli paket Rp350.000 per orang maka akan diberikan gratis dua.

“Kami yakin namanya buka bareng bukan sendirian. Beli satu bisa berbuka tiga orang. Jadi dengan harga segitu, kami yakin sangat terjangkau,” kata Christina, Selasa (18/3/2024).

BACA JUGA:   Air Belum Normal Mengalir, Perbaikan Pipa Intake IPA Duriangkang Terus Dikebut

Para tamu bisa menikmati makanan tradisional Indonesia berupa takjil, jajanan pasar, stall makanan ringan tradisional Indonesia, aneka soup, main course, dessert, dan beverage sepuasnya. Selama berbuka puasa di Lounge The BCC Hotel and Residence tamu dihibur live music.

“Untuk tempat salat juga kami sediakan,” ungkapnya.

Selama berbuka pengunjung akan dihibur live music.

Nah, bagi korporasi, perkumpulan atau pegayuban yang ingin menggelar berbuka puasa kata Christina tak usah ragu. Pasalnya, pihaknya akan menyediakan tempat khusus sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA:   Infrastruktur Jadi Kunci Kebangkitan Ekonomi Batam

“Untuk di atas 50 orang kami akan sediakan tempat khusus dan harga khusus,” ungkapnya.

Untuk Anda yang membutuhkan informasi dan reservasi bisa menghubungi Christina 0812 6793 2166 dan Abigael 0853 6937 4958. Promo paket berbuka puasa ini akan berlangsung dari tanggal 13 Maret 2024 hingga 7 April 2024 mendatang.(ara)