banner 728x90

Video Mesum Pasien Covid Sedang Dirawat Beredar, Pelaku Diduga Oknum Polisi

Ariranews.com: Setelah dihebohkan dengan kasus mesum antara pasien dan tenaga kesehatan (nakes) di RS Darurat Wisma Atlet, publik kini kembalikan dihebohkan dengan beredarnya video mesum berdurasi 1 menit 30 detik diduga di ruang isolasi pasien Covid-19 di RSUD Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB). Diduga pemeran pria dalam video tersebut merupakan oknum polisi yang bertugas di Polres Dompu, yang juga pasien Covid-19.

“Hasil penyelidikan dan bahan penyelidikan kita kumpulkan, kalau memang terindikasi adanya oknum dari kepolisian, kita akan lakukan penindakan apapun itu alasannya,” kata Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, yang dikutip, dari detikcom, Kamis (21/1/2021).

BACA JUGA:   BP Batam Terima Bantuan untuk Pasien OTG Covid-19 dari Yayasan Buddha Tzu Chi Batam

“Pelaku dalam video ini kan apakah kita anggap sebagai korban, tapi dari sisi lain kalau memang itu oknum, kan ada aturannya yang mengatur,” tegasnya.

Syarif membenarkan ada dua anggotanya yang diisolasi karena positif Covid-19 di RSUD Dompu sehingga menguatkan dugaan pemeran pria dalam video tersebut adalah oknum polisi.

“Ada 2 orang anggota polres yang dirawat karena positif Covid-19 di rumah sakit. Tapi mereka akan dipindahkan ke gedung isolasi wisma terpijar,” ujarnya. Namun, belum dijelaskan siapa dugaan pemeran wanita dalam video itu.

BACA JUGA:   HARRIS Day 2022 Hadir di Enam Kota di Indonesia, Targetkan 2.500 Peserta

Hal yang sama dikatakan Kasat Reskrim AKP Ivan Roland C. Jika terbukti, oknum anggota tersebut akan langsung diperiksa karena berkaitan dengan kasus asusila.

“Makanya kita minta data dulu sama kepala ruangannya supaya bisa kita tahu. Jika terbukti, otomatis diproseslah oleh provos, karena berhubungan dengan kasus asusila,” ujarnya terpisah.(emr)

sumber: detikcom
foto: ilustrasi/liputan6