banner 728x90

Usai Idul Fitri, KONI Batam Fokus Persiapkan Atlet Menuju PON 2024

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam menggelar agenda halalbihalal bersama sejumlah pengurus cabang olahraga (cabor), Kamis (18/4/2024).

AriraNews.com, Batam – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam menggelar agenda halalbihalal bersama sejumlah pengurus cabang olahraga (cabor), Kamis (18/4/2024).

Ketua KONI Batam, Rani Rafitriyani mengatakan, agenda ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar pengurus.

Di samping itu, lanjut Rani, kegiatan ini juga sebagai ajang koordinasi dan komunikasi antara KONI dan pengurus cabor dalam menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 mendatang.

BACA JUGA:   Penggunaan Mobil PBK Bandara Hang Nadim Sudah Sesuai Aturan

Pasalnya, KONI Batam menjadikan persiapan atlet menuju PON 2024 sebagai prioritas sejak beberapa bulan terakhir.

“Saya berharap, ada koordinasi yang maksimal agar persiapan atlet menuju PON bisa berjalan lancar,” pesan Rani selepas agenda halalbihalal.

Rani turut mengapresiasi kerja keras atlet yang berhasil lolos ke PON 2024. Mengingat, 80 persen dari 112 atlet lolos PON berasal dari Batam.

BACA JUGA:   Buka Kuliah Perdana Program Insinyur Poltek Batam, Wan Darussalam: Batam Jadi Laboratorium Insinyur se-Indonesia

“Kami optimis, perolehan medali bisa bertambah dari pelaksanaan PON sebelumnya. Yang terpenting, semua pihak berkomitmen agar target ini bisa terealisasi,” tambah Rani.

Putri dari H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina ini tak lupa untuk mengirimkan pesan kepada seluruh atlet yang akan tampil di PON Aceh-Sumut nanti.

Menurut Rani, motivasi dan kerja keras atlet adalah faktor penting guna mewujudkan keberhasilan di ajang olahraga tertinggi nasional tersebut.

BACA JUGA:   Disperindag Batam Jual Sembako Murah, Cek Lokasi dan Jadwalnya di Sini

“Seluruh atlet harus tetap semangat dan fokus. Jangan ada pikiran lain yang mengganggu jalannya persiapan,” tutup Rani.(hms)