banner 728x90

Di Viovio Beach Barelang Kini Bisa Kemping, Cek Caranya Disini

Ariranews.com, Batam: Warga Batam pasti tak asing lagi dengan Viovio Beach, yang berada di Jembatan V Barelang. Karena pantai ini cukup terkenal dengan pasirnya yang putih, juga dengan pemandangan sunset-nya.

Nah, saat ini di pantai tersebut di akhir pekan pengunjung bisa kemping. Bisa bareng teman-teman atau keluarga.

“Mulai Sabtu (20/2/2021) depan kita launching paket kemping. Hanya di setiap akhir pekan,” ungkap Head of Sales Marketing Viovio Beach, Fabiane, Kamis (18/2/2021).

Caranya, Fabiane menjelaskan dengan cara membooking tempat atau tenda kemping dengan menghubungi nomor marketing di nomor 08117771900. Pasalnya, jumlah tenda terbatas. “Saat ini kita masih menyediakan 20 tenda,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Buaya Berkembang Biak di Dam Duriangkang, BP Batam Imbau Masyarakat Waspada

Setiap tenda bisa diisi dua orang. Per orangnya dikenakan tarif Rp175 ribu. Dengan tarif tersebut pengunjung sudah gratis uang masuk, penggunaan fasilitas kamar mandi, selfi spot, dan mendapatkan sarapan pagi. Jika bawa anak, umur di bawah lima tahun sarapan paginya gratis. Sedangkan di atas lima tahun akan dikenakan biaya tambahan.

BACA JUGA:   157 Event Akan Digelar Sepanjang Tahun 2022, BP Batam Kumpulkan Pelaku Usaha Pariwisata

Agar pengunjung tak membosa pada malam hari akan diisi berbagai hiburan, seperti live musik, dan menikmati api unggun.

“Kalau untuk makan malam pengunjung bebas membawa makanan dari rumah. Kalau tak bawa makan jangan khawatir cafe kita buka sampai jam 10 malam. Untuk selimut atau bantal juga bisa dari rumah. Jika tak membawa kita juga ada menyewakannya,” ungkapnya.

Bagi yang ingin kemping, check in pukul 17.30 WIB dan check out pukul 08.00 WIB.
“Meski sudah check out pengunjung yang masih ingin bermain di pantai kita bebaskan, sampai sore lagi pun boleh,” ujarnya.

BACA JUGA:   Rudi Ajak Pensiunan Polri Tetap Berkontribusi Terhadap Pembangunan Batam

Dia menekankan, sepanjang malam pengunjung tak usah khawatir dengan keamanan. Karena pihaknya sudah mempersiapkan pihak keamanan untuk berjaga di malam hari.

Selain fasilitas kemping kata Fabiane, di Viovio Beach saat ini juga ada gazebo yang bisa disewa pengunjung. Ada dua pilihan. Pertama gazebo seaside dengan harga Rp300 ribu dan family gazebo dengan harga Rp350 ribu.(emr)