banner 728x90

Dukung INSANI, Ismeth Abdullah Mulai Keliling Temui Masyarakat

BATAM: Ismeth Abdullah telah memberikan pernyataan dukungan secara penuh kepada pasangan calon Isdianto-Suryani (INSANI) dalam Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Tidak hanya mendukung, Ismeth Abdullah juga bergerak bertatap muka langsung ke masyarakat memperjuangkan kemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, nomor urut 2 tersebut.

Tokoh masyarakat yang merupakan Gubernur Kepri pertama tersebut sangat yakin bila Isdianto-Suryani yang akan menang dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

BACA JUGA:   Begini Prosedur Pemindahan Meter Air SPAM Batam

“Saya yakini, tidak adanya keraguan dengan Pak Isdianto dan Ibu Suryani, dan beliau berdua yang akan memimpin Kepri,” sebut Ismeth.

Hal tersebut disampaikan Ismeth-panggilan populernya- pada kampanye bersama Suryani di Perumahan Muka Kuning Indah I (MKI I), Batuaji, Kota Batam, Senin (16/11/2020) malam.

“Kita ingin Kepri bangkit, saatnya Kepri maju. Pertanian bangkit, perikanan melimpah dan hasil nelayan bisa langsung dijual ke luar negeri (ekspor),” tambahnya lagi.

BACA JUGA:   Makan Sate di Basil Restaurant ASTON Batam Hotel & Residence Patut Dicoba

Dikatakannya lagi bahwa program INSANI sangat bagus, “Insyaallah INSANI akan pimpin, Kepri bangkit, menjadi provinsi yang maju dan gemilang,” ujarnya.

Warga Perumahan MKI atau yang disebut Perumahan Genta tersebut pun memberikan aplaus dan mengaminkan.

Ismeth juga mempersilakan warga untuk bertanya tentang program Isdianto-Suryani dan menyampaikan aspirasi kepada Suryani yang duduk di sampingnya.

BACA JUGA:   HMR-Marlin Mantapkan Kolaborasi PKK & Kelurahan Wujudkan Batam Kota Baru

Suryani Cawagub Kepri nomor urut 2 menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh yang diberikan oleh Ismeth Abdullah.

“Saya berterima kasih kepada Pak Ismeth atas dukungan yang diberikan,” kata Suryani.(***)