banner 728x90

Ini Isi Curhat Wara Kampung Lestari Pada Suryani

Batam: Warga Kampung Lestari, Sekupang, curhat pada Suryani. Sampai saat ini mereka kesulitan mendapatkan pasokan air bersih. Pasalnya, sambungan air bersih ke lingkungan mereka tak bisa dilakukan. Alasannya tempat tinggal mereka belum memiliki kekuatan hukum.

“Kami di sini kesulitan dengan aliran air, kami mengharapkan air bisa disambungkan,” keluh seorang warga saat bersilaturahmi dengan Calon Wakil Gubernur Kepri, nomor urut dua tersebut, Ahad (15/11/2020).

BACA JUGA:   Kemenko Marves Optimis Sistem BLE dan Tarif Baru Pelabuhan Pacu Daya Saing Batam

Lain lagi yang disampaikan oleh Dwi, seorang ibu rumah tangga. “Anak saya sekolah di SMK, saya sekarang nggak kerja, nggak ada uang untuk bayar SPP,” keluh Dwi.

Menanggapi keluhan warga tersebut, sangat memahami kondisi tersebut. Dia pun berjanji akan mencarikan jalan terbaik bagi warga dalam mendapatkan air bersih tersebut. “Nanti saya advokasi untuk bisa mengalirnya air di sini, semoga ada solusi dari permasalahan ini,” kata Suryani.

BACA JUGA:   Gubernur Kepri Tanam Kurma di Halaman Masjid Agung Baitul Makmur Tarempa

Suryani yang baru mengundurkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Kepri tersebut memberikan motivasi dan berharap agar kondisi merosotnya ekonomi akibat pandemi Covid-19 segera berlalu sehingga lapangan kerja kembali terbuka, perekonomian bisa meningkat, dan warga dapat memenuhi kebutuhan.(***)