Komunitas My Trip My Adventure Batam Kepri, Wadah Penggemar Petualang di Batam

AriraNews.com, BATAM – Komunitas My Trip My Adventure Batam, Kepulauan Riau baru-baru ini mengaktifkan kembali My Trip My Adventure Batam Kepri atau di singkat MTMA Batam Kepri.

Diaktifkannya kembali MTMA Batam Kepri ditandai dengan penandatanganan persetujuan lembar struktur organisasi oleh Kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Riau, Buralimar, selaku penasehat di Kantor Crisis Center Dinas Pariwisata Kepulauan Riau, Rabu (15/9/2021).

BACA JUGA:   Wali Kota Batam Ungkap Isi Pertemuan dengan Presiden Jokowi

Selain Buralimar, juga ada nama Sumantri Endang, CEO Fusion Adventure yang dipercaya sebagai pembina. Adapun pengurus MTMA Batam Kepri periode 2021-2023 adalah: Ketua, Maman Rahman, Wakil Ketua, Dhoni Romanto, Sekertaris 1, Hengki Kurniawan, Sekertaris 2, Muh Ihsan Taufiq, Bendahara 1, M.Budi Andhika, Bendahara 2, Muhammad Dana, Humas 1, Hendry Wiryawan, Humas 2, Eri, Logistik 1, Donata, logistic 2, Robby Rawadi, Media 1, Barles, Media 2, Prakarsa Ginting, Rekruitment 1, Febri Josua, Rekruitment 2, Gabriel Edesto.

BACA JUGA:   World CleanUp Day 2021, Komunitas MTMA Batam Kepri Bersih-bersih Pantai

Pembina MTMA Batam Kepri, Sumantri Endang mengatakan, dalam acara pengukuhan pengurus di Taman Wisata Alam Mukakuning, berharap ke depan organisasi ini berkembang dan menjadi wadah orang-orang yang gemar berpetualang dan peduli dengan lingkungan serta budaya.

Kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Riau, Buralimar (kanan), Sumantri Endang, CEO Fusion Adventure (kiri) bersama anggota MTMA Batam Kepri.

MTMA Batam Kepri dalam waktu dekat juga akan berpartisipasi dalam kegiatan Wolrd Clean Day 2021.

BACA JUGA:   INSANI Kantongi Dukungan dari APKLI

“MTMA Batam Kepri menginduk ke MTMA Indonesia yang juga merupakan Komunitas TransTV. Setelah ini MTMA juga akan dibentuk di Bintan, Natuna dan daerah lain di Kepri,” ungkapnya.(ddr/emr)