banner 728x90

Jelang Pemilihan Ketua DPC Demokrat Batam, Helmy Hemilton dan Andi S Mukhtar Lakukan Pertemuan

Ariranews.com, Batam: Menjelang pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Batam, sejumlah nama calon ketua bermunculan. Rencananya pemilihan Ketua DPC Demokrat Batam untuk masa periode 2021-2026 tersebut akan berlangsung pada pertengahan tahun mendatang.

Meski masih berlangsung lama, jelang pemilihan Ketua DPC Demokrat Batam tersebut tensi politik di tubuh patai berlambang mercy tersebut mulai panas. Sejumlah nama mulai muncul.

Terbaru, Wakil Ketua DPD Demokrat Provinsi Kepri, Andi S Muktar dan Helmy Hemilton yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua I DPC Demokrat Batam dan merupakan anggota DPRD Kota Batam dua periode juga digadang-gadang siap maju untuk memperebutkan kursi tersebut. Keduanya pun melakukan pertemuan, di daerah Batam Center, Selasa (16/2/2021) siang. Namun, keduanya masih tutup mulut.

BACA JUGA:   Jelang Seleksi PPLP, Perpani Kepri Datangkan Atlet Peraih Medali Olimpiade Seoul

“Kita lihat saja dinamika ke depan. Politik ini kan dinamis. Kita bertemu hari ini bukan berbicara siapa mendukung siapa. Namun, kita sepaham dan sepakat akan membawa kejayaan Partai Demokrat ke depan,” kata Andi S Mukhtar.

Terkait munculnya sejumlah dalam bursa calon Ketua DPC Demokrat Batam, menurut Andi maupun Helmy suatu hal yang wajar. “Munculnya sejumlah nama sah-sah saja, gak masalah,” ujarnya.

BACA JUGA:   BP Batam Siapkan Aplikasi IBOSS, Perizinan Kepelabuhanan Akan Semakin Mudah

Menurut Andi, untuk menjadi Ketua DPC Demokrat Batam bukanlah perkara yang mudah. Tentu ada sebuah proses yang harus dilewati.

“Untuk jadi calon tentun ada syaratnya, memenuhi atau tidak,” ujar Andi yang mengaku sudah kurang lebih 11 tahun menjadi kader Partai Demokrat.

Disinggung apakah sudah melakukan komunikasi dengan pemilik suara dalam pemilihan Ketua DPC Demokrat Batam, Andi tak menampik. Namun, bukan terkait pencalonan.

BACA JUGA:   Wagub Marlin Buka Pelatihan Tata Boga di Karimun untuk Cetak Pengusaha Perempuan

“Kita selalu melakukan komunikasi. Bukan karena mau pemilihan ini,” kata Andi.(emr)