banner 728x90

Pasangan Marlin-Jefridin Siap Lanjutkan Pembangunan Kota Batam

AriraNews.com, Batam – Kota Batam terus tumbuh dan maju sebagaimana yang telah direncanakan. Sederet pembangunan infrastruktur yang utamanya jalan, dilakukan demi menuju Batam Kota Baru. Sehingga Kota Batam kini mempunyai infrastruktur jalan modern, yang dapat mendorong laju pertubuhan perekonomian Kota Batam. Ini merupakan pemikiran dan kerja keras Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menjadikan Batam Kota Baru.

Kerja kerasnya sebagai Wali Kota Batam/Kepala BP Batam, membuahkan hasil dan membawa Batam menjadi kota modern, maju dan sejahtera. Tiga tahun terakhir laju pertumbuhan ekonomi Batam berhasil tumbuh signifikan. Dengan catatan, 4,75 persen pada tahun 2021; 6,84 persen pada tahun 2022; dan 7,04 persen di tahun 2023.

BACA JUGA:   Sukses Bangun Batam Jadi Alasan Relawan Lingga Dukung H. Muhammad Rudi di Pilgub Kepri 2024

Ini tentunya tidak terlepas dari kolaborasi, dukungan dan solidnya tim Pemerintah Kota Batam. Dalam melaksanakan tugasnya, Muhammad Rudi dibantu seorang Sekretaris Daerah dalam menjalankan roda pemerintahan. Selama memimpin, sosok Jefridin, M.Pd. dipercaya sebagai Sekretaris Daerah Kota Batam.

Melalui Pilkada 2024, para pemimpin terpilih diharapkan bisa menyesuaikan rencana pembangunan dengan rencana pembangunan yang telah dibuat sebelumnya oleh pemimpin terdahulu.

Marlin Agustina, Wakil Gubernur Provinsi Kepri orang yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan H. Muhammad Rudi. Ia sangat paham dengan strategi HMR dalam mewujudkan Batam Kota Baru yang saat ini berkembang pesat.

BACA JUGA:   Ketua PWI Kepri dan KPID Kepri Hadir Dalam Dialog di TVRI Stasiun Kepulauan Riau, Sukseskan Pemilu 2024

Pun sama dengan Jefridin yang merupakan tokoh publik yang sangat berpengalaman di bidang birokrasi dan administrasi pemerintahan. Delapan tahun mendampingi HMR sebagai Sekretaris Daerah Batam, tentu ia tau seluruh rencana program strategis yang telah, sedang, dan akan dibangun oleh HMR.

Hubungan kerja antara HMR dan Jefridin sangat serasi, terbukti dari kolaborasi dan sinergitas yang solid dari keduanya. Sehingga tercipta sistem tata kelola  Pemerintahan Kota Batam yang berjalan dengan sangat baik. Yang dibuktikan dengan berbagai program pembangunan dan berbagai macam prestasi yang diraih oleh Pemerintah Kota Batam.

BACA JUGA:   Pemuda Peduli Lingga Siap Menangkan Muhammad Rudi di Pilkada Kepri

Sesuai PKPU Nomor 2 Tahun 2024 tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024, pendaftaran pasangan calon dilaksanakan Selasa, 27 Agustus 2024 – Kamis, 29 Agustus 2024.

Semoga masyarakat Batam memberikan dukungan penuh untuk pasangan ini.  Adanya dukungan dari partai pengusung sehingga mendeklarasikan pasangan Hj. Marlin Agustina, S.H. dan H. Jefridin, M.Pd. sebagai Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Batam untuk periode 2025-2030. Maju Pesat Batam Kota Baru, Sejahtera Masyarakatnya.(adv)