banner 728x90

Beri Contoh, Kapolda Kepri Disuntik Vaksin Covid-19

Ariranews.com, Batam: Program vaksinasi Covid-19 di seluruh Indonesia sudah dimulai, termasuk di wilayah Provinsi Kepri. Sebagai contoh pada masyarakat, Kapolda beserta Gubernur Provinsi Kepri dan Forkopimda menjadi orang yang pertama divaksin di Kepri, Kamis (14/1/2021).

Pada kegiatan Pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Provinsi Kepulauan Riau tersebut dihadiri Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, S.Sos, MM., Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., Sekda Provinsi Kepri, Kaskogabwilhan I, dan seluruh Forkopimda Provinsi Kepri.

BACA JUGA:   Renggali Residence Kecewa dengan Tindakan Massa, Kaspol: Pekerjaan Sudah Sesuai Fatwa dan Amdal

Dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto mengatakan vaksinasi Covid-19 akan dilakukan secara bertahap. Mereka yang divaksin pertama kali agar tak ada lagi keraguan pada masyarakat.

“Walaupun telah divaksin tentunya imbauan tetap mematuhi protokol kesehatan tetap dilaksanakan, dengan adanya vaksinasi kita semua berharap roda perekonomian dapat bergerak kembali. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gugus Tugas Penanganan Covid -19 Provinsi Kepri dibantu oleh Forkopimda yang sudah melaksanakan tugasnya dalam mengawasi dan memantau Pandemi Covid-19 di Provinsi Kepri ini,” tutur Isdianto.

BACA JUGA:   Raker Inkindo Kepri ke-5, Muhammad Rudi Ajak Aktif Membangun Daerah

“Pada vaksinasi hari ini Bapak Kapolda Kepri turut serta menerima Vaksin, hal ini merupakan pemberian contoh kepada seluruh personel kita maupun contoh kepada masyarakat bahwa vaksinasi aman dan halal, Pemerintah sudah memikirkan hal ini dan bertujuan agar melalui vaksinasi akan timbul Herd Immunity (kekebalan komunal) di masyarakat oleh karena itu mari bersama-sama kita sukseskan vaksinasi di Provinsi kepri dengan tetap tidak melupakan dan menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap aktivitas masyarakat,” jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt.(emr/**)

BACA JUGA:   Jasa Raharja Berikan Bantuan Sembako Pada Masyarakat Batam