Lokasi Kamping di Taman Wisata Alam Mukakuning Telah Dibuka untuk Umum

AriraNews.com, BATAM – Bosan dengan wisata pantai, mall, berkemah di alam bebas bersama keluarga dan orang-orang terdekat patut dicoba.

Ya, kini lokasi kamping di Taman Wisata Alam Mukakuning, Batam, sudah dibuka untuk umum.

Di lokasi kamping ini Anda dapat menikmati hutan dan juga keindahan danau yang ada di tempat tersebut.

Iqbal pengelola lokasi kamping mengatakan karena baru dibuka maka ada promo yang mereka berikan. Hanya dengan Rp25 pengunjung sudah bisa kamping sambil menikmati pemandangan hutan Mukakuning yang hijau dan tenangnya area sekitar danau.

BACA JUGA:   Koordinasi Penanganan Varian Baru Covid-19 Buruk, Dinkes Batam Tak Kebagian Data, BTKLPP Tak Pernah Diajak Rapat

“Paket Rp25 ribu itu, pengunjung bawa peralatan kamping sendiri. Itu hanya biaya tiket masuk dan fasilitas toilet di lokasi,” ungkapnya, Senin (13/9/2021).

Nah, bagi yang tak memiliki peralatan berkemah tersebut tak perlu pusing. Pasalnya, di lokasi tersedia peralatan kamping lengkap yang disewakan.

“Untuk paket kamping termasuk peralatan harga Rp120 ribu untuk 2 orang. Paket ini sudah mendapatkan fasilitas mulai dari tiket masuk, tenda, matras, hammock, dan toilet,” ungkap pengelola biro perjalan wisata Eco Adventure tersebut.

BACA JUGA:   Fadli Zon Tersingkir dari DPP Gerindra

Jika tertarik berkemah di hutan tepi danau Taman Wisata Alam Mukakuning bisa menghubungi Eco Adventure di nomor HP dan juga WhatsApp 081364451336.

Pengunjung menikmati suasana alam di lokasi kamping Taman Wisata Alam Mukakuning, Batam.

Tak sulit untuk menjangkau tempat kamping ini. Lokasinya berada sekitar satu kilometer dari Simpang Dam, Mukakuning. Meski belum diaspal, jalan masuk sudah bisa diakses dengan mobil.

Jika dari arah Batuaji, sampai di Simpang Dam (Jalan masuk Kampung Aceh) belok kiri. Ikuti jalan utama tersebut hingga mentok. Setelah itu belok kiri dan akan dijumpai petunjuk arah. Ada gerbang utama penanda sudah sampai ditempat tersebut. Area parkir tersedia cukup luas.
(ddr/emr)

BACA JUGA:   1 Nongsa Light Golf Triathlon 2021 Diundur, Pendaftaran Peserta Masih Dibuka