banner 728x90

Kapolda Serahkan Bantuan Sembako Kapolri Pada Serikat Pekerja di Batam

Kapolda Kepri Irjen Pol. Aris Budiman menyerahkan bantuan sembako kepada Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Provinsi Kepri.

AriraNews.com, BATAM – Sebanyak 1.000 paket sembako bantuan dari Kapolri langsung diserahkan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Aris Budiman kepada Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Provinsi Kepri, Kamis (12/5/2022).

Penyerahan bantuan dilaksanakan di Kantor Dewan Pimpinan Cabang KSPSI, Kompleks Bintang Raya, Batam Center, Kota Batam. Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Kapolsek Bengkong dan 11 orang perwakilan KSPSI Kepri.

BACA JUGA:   Kapolri: Raih Kepercayaan Publik untuk Terus Kawal Kebijakan Pemerintah

Kapolda Kepri Irjen Pol. Aris Budiman mengatakan ribuan paket sembako dari Kapolri tersebut akan disalurkan pada buruh yang terdampak pandemi Covid-19. Di antaranya melalui KSPSI Kepri.

“Semoga bantuan ini dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan sembako rekan-rekan,″ ujar Kapolda setelah menyerahkan secara simbolis kepada PUK SPSI PT. BBA, Camno Batam Center dan 10 orang perwakilan KSPSI yang kemudian akan disalurkan kepada anggota-anggota KSPSI di wilayah Provinsi Kepri.(***)