banner 728x90

Dear Warga Batam, Bayar Tagihan Air Bisa dari Rumah

Ariranews.com, Batam: Bayar tagihan air bersih kini makin mudah. PT Moya Indonesia selaku pengelola Sistem Penyedian Air Minum (SPAM) Batam terus berinovasi, di antaranya mempermudah pembayaran tagihan air tersebut. Pelanggan saat ini tak perlu repot-repot lagi keluar rumah. Cukup melalui telepon pintar, melalui cara online.

Corporate Communication Manager PT Moya Indonesia, Astriena Veracia kepada wartawan menjelaskan, saat ini PT Moya selaku pengelola air bersih di Batam telah bekerja sama dengan lebih dari 10 mitra untuk menampung pembayaran rekening air secara online.

BACA JUGA:   Listrik Roda Depan Perbaikan Ekonomi Kepri

“Ada lebih dari 10 mitra, mulai dari m-banking, internet banking, Shoopie, Toko Pedia, Grab Pay, Go Pay, OVO, Link Aja, Bank Riau Kepri pun bisa, selain Alfamart, Indomaret dan kantor Pos,” papar Vera.

Kemitraan ini dijalin PT Moya sebagai bentuk memberikan layanan kepada masyarakat Batam, sebaik-baiknya dan semudah-mudahnya.

“Ya, kami terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan,” ujarnya.

BACA JUGA:   Seluruh Pimpinan OPD Bergantian Awasi Penanganan Pasien Covid-19 di Asrama Haji

Apalagi disaat pandemi seperti ini kata Vera, tentu kesehatan menjadi hal yang utama untuk diperhatikan. Pemerintah terus mengimbau dan mempertegas penerapan protokol kesehatan.

Yakni, memakai masker, selalu mencuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, jangan keluar rumah jika tidak memiliki keperluan mendesak.

Sehingga di era digital ini PT Moya terus melakukan terobosan dan inovasi dalam melayani pelanggan. “Kta tak perlu repot-repot keluar rumah untuk menunaikan kewajiban. Cukup dengan jempol, semuanya selsai. Apalagi saat ini bayar tagihan air bersih sudah bisa secara online. Cara pembayarannya sangat mudah dan banyak pilihannya,” kata Vera.

BACA JUGA:   BP Batam Perbaiki Jalan Trans Barelang Bukit Bismillah, Jalan Ditutup Sementara

Vera mengimbau kepada seluruh pelanggan SPAM Batam, untuk terus disiplin dalam menunaikan kewajibannya. Membayar tagihan air bersih sebelum tanggal 20 tiap bulannya.

“Kami yakin pelanggan SPAM Batam, sangat care dan bijak,” tutupnya.(emr)