banner 728x90

Sekda Jefridin Menuju Pilkada Batam, Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai NasDem

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid mendaftar sebagai calon kepala daerah ke Kantor DPW Partai NasDem Kepulauan Riau (Kepri), di Batam, Jum'at (10/5/2024) sore.

AriraNews.com, Batam – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid mendaftar sebagai calon kepala daerah dalam penjaringan yang dibuka oleh DPD Partai NasDem Kota Batam dengan mengembalikan berkas pendaftaran ke Kantor DPW Partai NasDem Kepulauan Riau (Kepri), di Batam, Jum’at (10/5/2024) sore.

Kedatangan Jefridin disambut langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Bacalon Kepala Daerah Partai NasDem Kepri,  Tengku Afrizal Dachlan dan Ketua Tim Penjaringan Bacalon Kepala Daerah Partai Nasdem Batam, Suhadi.

BACA JUGA:   Sedapnye, di Aston Batam Hotel & Residence Kini Tersedia Nasi Perang, Nasi Lemak Bintan hingga Nasi Dagang Penyengat

“Kami cek dulu ya Pak, dan Alhamdulillah sudah lengkap. Terima kasih sudah mengembalikan formulir kepada kami,” kata Suhadi usai menerima berkas pendaftaran yang dikembalikan oleh Jefridin.

Selain Jefridin, Suhadi menyampaikan, saat ini sudah ada beberapa nama lain di eksternal partai yang mengambil formulir pendaftaran untuk bacalon kepala daerah di tingkat kota.

BACA JUGA:   Safari Ramadan 1442 Hijriah, Rudi Sambangi Pulau Pecong dan Pulau Kasu

Seperti nama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina yang juga merupakan kader dari Partai Gerindra. Suhadi menyebut Marlin langsung datang mengambil formulir pendaftaran. Kemudian juga ada nama bekas Kadispar Kepri dan kader PDIP, Buralimar.(oma)