banner 728x90

Perbaikan Pipa Bocor di WTP Nongsa, Malam Ini Air Mati di Sebagian Wilayah Nongsa, Cek Disini

Ariranews.com, Batam: Pengelola SPAM Batam, PT Moya akan melakukan perbaikan terhadap pipa yang bocor di WTP Nongsa, dari Kamis-Jumat (11-12/2/2021) mulai pukul 21.00-03.00 WIB. Akibatnya aliran air di sebagian wilayah Nongsa akan putus.

“Kami sampaikan informasi gangguan pelayanan berupa aliran air terhenti untuk sementara waktu. Hal ini terkait pekerjaan perbaikan pipa bocor dcip 250 mm di WTP Nongsa. Adapun pekerjaan tersebut akan dilaksanakan Kamis malam hingga Jumat dini hari,” ungkap Corporate Communication Manager PT Moya Indonesia, Astriena Veracia, Kamis (11/2/2021) siang.

BACA JUGA:   Raih Juara Umum STQH IX Kepri, Kafilah Batam Diguyuri Bonus Ratusan Juta

Ada pun wilayah yang Terdampak dari perbaikan tersebut yakni Kavling Nongsa. Teluk Mata  Ikan. Tering Bay Resort. Hotel Batam View. Montiggo. Palm Spring. Gedung IT Nongsa. Turi Resort. Nongsa Poin Marina. Nongsa Village. Perum  Yose. Perum Taman Batu Besar. Polda. Perum Deluxe Palace. Perum Devely. Perum Green Nongsa City. Perum Wonder Land. Gedung Infinite dan Gedung Nongsa Digital Park.

BACA JUGA:   Musda Federasi Panjat Tebing Indonesia Kepri, Kadarisman Terpilih Secara Aklamasi

“Setelah proses pekerjaan relokasi tersebut selesai, pelanggan pada area terdampak, diharapkan suplai air bersih secara bertahap akan normal kembali,” ujarnya.

Dia pun mengimbau kepada pelanggan di area terdampak untuk dapat melakukan antisipasi dengan cara menampung air pada bak penampung di rumah masing-masing.

“Permohonan maaf kami sampaikan, atas gangguan suplai yang terjadi,” ujarnya lagi.

BACA JUGA:   Total Investasi Rp 11 Triliun, Kepala BP Batam Teken Komitmen Pengembangan Batam Sisi Darat, Laut dan Udara

Perlu juga diketahui keluhan maupun informasi kepelangganan dapat melalui saluran resmi SPAM Batam: WA 08117780155. untuk Info Tagihan & Tunggakan, Call Center 24 jam di nomor 150155, Media Sosial Resmi dan atau mendatangi Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) dengan menyebutkan detail identitas pelanggan untuk mendapatkan tidak lanjut penyelesaian dengan segera.(emr)

foto: ilustrasi