banner 728x90

Para Tokoh di Sagulung Deklarasi Dukung HMR & Marlin, Lanjutkan Batam, Majukan Kepri

250 tokoh masyarakat di Kecamatan Sagulung berkumpul mendeklarasikan dukungan kepada H Muhammad Rudi (HMR) sebagai calon Gubernur Kepri, dan Hj Marlin Agustina sebagai Wali Kota Batam di pemilihan kepala daerah (pilkada) November mendatang.

AriraNews.com, Batam – Pembangunan Kota Batam harus dilanjutkan agar kota kian berkelas, pun kemajuan dari hasil pembangunan ini harus disebarkan agar Kepulauan Riau (Kepri) makin terbilang.

Atas dasar inilah, 250 tokoh masyarakat di Kecamatan Sagulung berkumpul mendeklarasikan dukungan kepada H Muhammad Rudi (HMR) sebagai calon Gubernur Kepri, dan Hj Marlin Agustina sebagai Wali Kota Batam di pemilihan kepala daerah (pilkada) November mendatang.

BACA JUGA:   Antisipasi Kebocoran Pipa, Direktur SPAM BP Batam Kumpulkan Kontraktor dan Operator Alat Berat

Pertemuan ini digelar Sabtu (9/3/2024) malam, sekitar pukul 20.00 di Kawasan Ruko Mandalay Sagulungkota.

Warga Sagulung hadiri deklarasi sejumlah tokoh di Sagulung pada Muhammad Rudi dan Marlin Agustina.

“Kami tak sabar ingin beliau, Pak HMR dan Bunda Marlin memimpin. Agar pembangunan Batam berkelanjutan, dan Kepri berkemajuan,” ujar Kholdi, salah seorang tokoh masyarakat Sagulung.

Kholdi menyampaikan, pertemuan ini terkesan mendadak sehingga yang diundang hanya 250 tokoh. Tapi ke depan akan lebih banyak lagi.

BACA JUGA:   Resmikan Masjid, Marlin Kagumi Cara Batam Satukan Semua Elemen

“Ke depan akan ada deklarasi yang lebih banyak lagi, dengan mengundang seluruh tokoh dari tingkat RT hingga tingkat kecamatan,” tegasnya.

Sementara itu tokoh yang lain menyebut, bahwa selama memimpin Batam, HMR telah membangun infrastruktur. Hal ini harus diselesaikan dengan tuntas. Ia menegaskan program pembangunan HMR tak mungkin dihentikan.

“Kalau tak dilanjutkan mau diapakan, dihentikan? Tidak mungkin lah. Untuk itu hanya Bunda Marlin yang pantas meneruskannya,” ujarnya.

BACA JUGA:   Presiden Jokowi Apresiasi Capaian Vaksinasi di Batam dan Kepri

Dia melanjutkan, kemajuan yang kini dirasa masyarakat Batam juga harus disebarkan ke serata Provinsi Kepri. “Hal ini hanya mungkin jika Pak HMR jadi Gubernur Kepri,” tegasnya. (***)