banner 728x90
Natuna  

Polres Natuna Sediakan 46 Tiket Mudik Gratis

Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa melepas peserta mudik gratis.

AriraNews.com, Natuna – Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, menginisiasi program mudik gratis dari Polda Kepri untuk masyarakat yang ingin pulang ke Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Senin (08/04/2024).

Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan akses transportasi bagi masyarakat yang pulang kampung menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Kegiatan mudik gratis ini menggunakan Kapal Ferry SB. Miko Nata, yang berangkat pukul 08.30 WIB dari Pelabuhan Binjai menuju Pelabuhan Sedanau.

BACA JUGA:   Beri Edukasi Manfaat Bank Sampah, Personel Batalyon Komposit 1/Gardapati Bersama Smartfren Comunity Gelar Aksi Bersih-bersih

Sebanyak 46 penumpang mendapatkan kesempatan untuk menggunakan fasilitas mudik gratis dari Polda Kepri di Polres Natuna.

Menurut Kapolres Natuna, inisiatif ini adalah bentuk kepedulian dan kebersamaan, sejalan dengan arahan Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H untuk memastikan kelancaran, keamanan, dan kesan yang positif dalam pelaksanaan mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri.

BACA JUGA:   Dana Desa Tanjung Kumbik Utara yang Diselewengkan Dikembalikan, Polres Natuna Hentikan Penyelidikan

Kapolres Natuna juga mengingatkan masyarakat yang melakukan perjalanan mudik untuk tetap berhati-hati, terutama saat menggunakan transportasi laut antar pulau.

“Bagi pemudik jangan lupa menjaga keamanan keluarga dan anak-anak selama perjalanan,” pesannya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan program ini, termasuk TNI, Pemerintah Daerah, Basarnas, Tenaga Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan Pemuda Pancasila.

BACA JUGA:   Embung Sebayar Natuna Meluap, Puluhan Ternak Warga Dievakuasi

“Semua dukungan tersebut bertujuan untuk menciptakan pengalaman mudik yang aman, nyaman, dan berkesan bagi masyarakat,” tutup Kapolres.(dod)