banner 728x90
Batam  

Lanjutkan Pembangunan Batam, Sekda Jefridin Ajak Masyarakat Piayu Jaga Kekompakan

Sekda Jefridin saat safari Ramadan di Musholla Husnul Khotimah, Perumahan Piayu Mas Residence RT 07 RW 012 Kelurahan Tanjungpiayu Kecamatan Sei Beduk.

AriraNews.com, Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menjelaskan bahwa untuk pemerataan pembangunan, Pemerintah Kota (Pemko) Batam terus menganggarkan untuk program pembangunan sarana dan prasarana kelurahan (PSPK). Dana yang dialokasikan Pemko Batam untuk PSPK ini setiap tahunnya antara Rp3 miliar sampai Rp3,5 miliar.

“Bahwa pembangunan infrastruktur Kota Batam bukan hanya di wilayah perkotaan melainkan juga di lingkungan perumahan. Itu semua adalah komitmen dari Wali Kota Batam, sehingga pembangunan di Kota Batam merata,” jelas Jefridin saat safari Ramadan di  Musholla Husnul Khotimah, Perumahan Piayu Mas Residence RT 07 RW 012 Kelurahan Tanjungpiayu Kecamatan Sei Beduk.

Namun untuk menyukseskan proses pembangunan di Kota Batam, menurutnya perlu dukungan dari seluruh masyarakat Kota Batam. Pembangunan infrastruktur di Kota Batam menurutnya harus berkelanjutan. Untuk melanjutkan pembangunan di Kota Batam, seluruh masyarakat harus kompak dan senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan.

BACA JUGA:   Kapolda Kepri Dukung Penyelenggaraan Jamselinas di Batam

“Mari Kita ciptakan Batam ini sebagai daerah yang aman untuk tempat mencari nafkah dan nyaman sebagai tempat tinggal. Jangan Kita merasa asing dengan Batam ini. Dan apa yang Kita peroleh di Batam ini, patut Kita syukuri,” ujarnya.

Sekda Jefridin (baju putih) bersama masyarakat Tanjungpiayu.
Sekda Jefridin serahkan bantuan pembangunan untuk Mushala Husnul Khotimah senilai Rp50 juta.

Dikesempatan itu, Jefridin juga mengundang jamaah untuk hadir di acara open house di kediaman Wali Kota Batam yang akan dilaksanakan selama dua hari, 1 Syawal dan 2 Syawal 1445 Hijriah di Perumahan Rosedale.

BACA JUGA:   Cerianya Anak-anak Sambut "Ayah" Jefridin di Masjid Al Ikhlas

“Dua hari lagi Kita sudah merayakan Idul Fitri, Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Saya juga menyampaikan pesan Bapak Wali Kota, untuk hadir di acara open house yang akan dimulai pada pukul 09.00 di kediaman Beliau. Silahkan datang, Kita berkumpul bersama untuk bersilahturahmi,” ujar pria kelahiran Selatpanjang ini.

Menutup sambutannya, Jefridin menyerahkan bantuan pembangunan untuk Mushala Husnul Khotimah senilai Rp50 juta.(vie)

BACA JUGA:   Buka Kuliah Perdana Program Insinyur Poltek Batam, Wan Darussalam: Batam Jadi Laboratorium Insinyur se-Indonesia