banner 728x90

Mau Romantisan di Dalam Kamar Saat Valentine, Hotel Golden View Punya Paketnya

Ariranews.com, Batam: Rayakan malam Valentine, Hotel Golden View, Bengkong Laut, Batam, menawarkan paket Miracle Of Love seharga Rp650 ribu net per couple.

Sales Marketing Hotel Golden View, Henny, mengatakan karena masih dalam masa pandemi Covid-19, hari Valentine tahun ini memang agak berbeda dari tahun sebelumnya.

Biasanya, pihaknya membuat perayaan Valentine di restoran atau di ruang yang telah disiapkan. Namun, kali ini di dalam kamar masing-masing

Nantinya, pihak hotel akan menyiapkan meja khusus yang sudah didekor se romantis dan ini tidak akan terlupakan oleh pasangan yang merayakan hari kasih sayang tersebut.

BACA JUGA:   Jalin Sinergitas, Kepala BP Batam Rayakan HUT Bhayangkara ke-77

“Kami siapkan meja khusus makan malam di dalam kamar. Kami dekor mejanya agar terlihat romantis,” kata Henny, Senin (8/2/2021).

Kata Henny, paket Valentine yang bertajuk Miracle Of Love ini sangat lengkap mulai dari soup yang terdiri dari creamy mushroom soup with croutons. Selain itu untuk appitezernya ada prawn and vegetable springroll, served with peanud sauce.

BACA JUGA:   Tingkatkan Manajemen Kinerja Pegawai, BP Batam Gelar Bimtek Penyusunan dan Pengukuran SKP

Sementara untuk main course nya ada grilled chicken steak with mushroom sauce, served with massed potato and buttered garden vegetable. Ada juga pilihan main course lainya seperti grilled beef steak with blackpaper sauce, served with pan fried potato wedges dan garlic vegetable. Untuk dessert nya pihak hotel menyiapkan, pineapple fritter.

“Untuk paket ini kamarnya deluxe, tapi tidak termasuk sarapan pagi ya,” ungkapnya.

Kata Henny, pengunjung atau tamu hotel tidak perlu khawatir terkait kesehatan. Sebab, selama pandemi Covid-19, pihak hotel telah menjalankan protokol kesehatan dengan ketat dan semua prosedur juga sudah dijalani.

BACA JUGA:   Suami Anggota DPRD Batam Rubina Situmorang Meninggal Dunia, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto Sampaikan Duka Cita

“Protkes disini kami jalankan dengan ketat, setiap karyawan juga memakai masker, sarung tangan, face shield dan lainnya. Kami juga siapkan tempat cuci tangan, ada hansanitezer, cek suhu tubuh dan lainnya,” ujarnya.

Mau pesan dan booking tempat untuk perayaan Valentine Day’s, bisa langsung datang saja ke hotel atau hubungi 08117788228, 085272778822 dan 08117788384.(emr)