banner 728x90

Muncul di Atap Mobil, Dukung INSANI, Wanita Ayu Ini Curi Perhatian, E,e… Siapa Dia

Batam: Selain para pendukung yang berjejer di pinggir jalan, seorang pendukung INSANI yang muncul dari balik atap sebuah mobil juga sempat menarik perhatian.

Wanita yang memakai baju batik dan berkerudung hitam tersebut muncul dari sunroof mobil dan memanggil-manggil nama Isdianto dan Suryani.

Wanita berkulit putih tersebut juga mengacungkan dua jari tangannya sebagai simbol nomor urut INSANI dalam Pilkada Serentak 9 Desember mendatang.

BACA JUGA:   Bank Indonesia Kepri Cegah Money Politics Jelang Pemilu 2024, Simak Secara Langsung di Link Ini!

Isdianto yang mendengar teriakannya itu berbalik badan dan membalas dengan mengacungkan jari yang sama.

Selama mobil yang dinaikinya sejajar dengan mobil yang dinaiki Isdianto selama itu pula wanita berparas ayu tersebut meneriak-neriakkan nama Isdianto dan Suryani.

Di hari terakhir kampanye, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto-Suryani berkeliling Kota Batam untuk menyapa masyarakat, Sabtu (5/12/2020).

Menggunakan mobil kedua pasangan itu kompak menyapa masyarakat dimulai dari kawasan Tanjung Uncang menuju kawasan Welcome To Batam.

BACA JUGA:   Kepala BP Batam Terima Kunjungan BURT DPR RI

Di sepanjang jalan pendukung INSANI berjejer di pinggir-pinggir jalan. Mereka pun melambaikan tangan dan meneriak-riakkan nama Isdianto-Suryani.

“INSANI menang, INSANI menang,” teriak pendukung di sepanjang jalan.

Bahkan ada beberapa pendukung yang menghampiri Isdianto seraya meminta jabat tangan.

Ada pula pendukung yang tak kuasa menahan air mata ketika Isdianto-Suryani melewati mereka.

BACA JUGA:   Kandaskan Perlawanan Dinsos, Tim Kasti Srikandi Diskominfo Lingga Maju ke Babak Selanjutnya

Isdianto mengatakan kampanye terakhir ini ia lakukan dengan cara keliling Kota Batam dengan tujuan untuk menyapa masyarakat yang saat kampanye belum sempat ia jumpai.

“Kita ketahui jadwal kampanye memanglah padat. Sehingga ada beberapa tempat yang kiranya saya belum sempat singgahi. Maka, saya keliling dan melakukan flash mob untuk menyapa masyarakat yang belum saya jumpai,” ujar Isdianto.(emr)