banner 728x90

Kartu Prakerja Gelombang 13 Sudah Dibuka, Belum Lolos Gelombang 12 Tak Harus Daftar Dari Awal

Ariranews.com: Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 13 sudah mulai dibuka, Kamis (4/3/2021). Adapun kuota Kartu Prakerja yang tersedia untuk kali ini adalah sebanyak 600 ribu peserta.

Nah, yang perlu diketahui apabila Anda sudah melakukan pendaftaran dan tak termasuk ke dalam kuota gelombang 12, tak perlu berputus asa.

Anda masih bisa mencobanya di gelombang 13 nanti saat pendaftaran sudah resmi dibuka. Terlebih, keuntungannya yaitu Anda tak perlu repot-repot untuk melakukan pendaftaran dari awal karena tercatat sudah memiliki akun.

BACA JUGA:   Wujudkan Transparansi Informasi Publik, BP Batam Gelar FGD PERKI

“Tidak, jika gagal seleksi gelombang karena kuota habis, kamu dapat mengikuti seleksi periode Gelombang berikutnya. Tidak perlu mengulang lagi proses pendaftaran dari awal,” tulis manajemen Kartu Prakerja yang ditulis dalam website prakerja.go.id yang dikutip dari Okezone, Kamis (4/3/2021).

Sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 13 akan dibuka pada Kamis 4 Maret 2021. Adapun, waktu pembukaan itu dimulai pukul 12.00 WIB.

BACA JUGA:   Takut Kulit Cantiknya Rusak, Winny Putri Lubis Dilarang Memasak

“Gelombang 13 akan dibuka besok siang (hari ini) jam 12.00 WIB,” kata Head of Communication PMO Kartu Prakerja Louisa Tahutu.

Dia menjelaskan, kuota yang dibuka pada kali ini jumlahnya sama seperti gelombang 12, yaitu 600 ribu peserta.(emr)