banner 728x90

Isdianto Yakin Unggul di Bengkong

BATAM: Masyarakat Kecamatan Bengkong, Batam antusias menyambut kehadiran Calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto dalam kegiatan silaturahmi bersama masyarakat setempat, Sabtu (31/10/2020).

Isdianto pada kesempatan itu, berkeliling di wilayah Kecamatan Bengkong antara lain Bengkong Sadai, Bengkong Indah Atas, Bengkong Nusantara, Bengkong Telaga Indah.

Seluruh elemen masyarakat, baik pemuda, ibu-ibu dan bapak-bapak terlihat bersemangat dengan hadirnya Isdianto di tengah-tengah masyarakat Bengkong.

BACA JUGA:   Porprov Kepri, Ila Isniwati Tanjung Atlet Panjat Tebing Batam Raih Medali Emas

Salah satu masyarakat Bengkong Telaga Indah, Galang Afrindo sangat yakin Kepri akan lebih maju dan pembangunan insfratruktur lebih merata di tangan Isdianto.

“Karena Pak Isdianto ini satu-satunya calon gubernur yang berlatar belakang birokrat. Yang lain itu background-nya politikus. Kepri ini akan lebih baik di tangan birokrat karena lebih paham urusan di pemerintahan. Kami ingin bersama Bapak,” ujar Galang.

BACA JUGA:   Suryani Beri Perhatian Lebih pada Kaum Ibu dan Buruh

Galang juga meminta agar nantinya ketika terpilih Isdianto tidak tebang pilih dalam hal pembangunan.

“Jangan ada yang di anak tirikan. Perlakukanlah kami dengan baik. Karena Bapak bukan milik daerah tertentu saja, tapi bapak milik semuanya,” tegas Galang.

Dalam kunjungan itu, Isdianto tersenyum gembira melihat antusias masyarakat Bengkong yang menyambut kehadiannya.

Menurut Isdianto, sambutan hangat tersebut membuktikan jika masyarakat ingin tetap bersama dirinya untuk terus melanjutkan program dan pembangunan yang telah digagasnya.

BACA JUGA:   IKA PMII Tanjungpinang-Bintan Gelar Muncab Pertama

“Luar biasa sambutan masyarakat Bengkong. Saya yakin kita pasti unggul di Bengkong ini. Ini juga membuktikan jika masyarakat disini masih ingin tetap bersama saya,” ujar Isdianto.

Isdianto juga meyakinkan ke depan apa yang telah menjadi komitmennya dapat segera terealisasi.(***)