banner 728x90

Diduga Bunuh Diri, Kakek 70 Tahun Tewas Terpanggang di Batam

Ariranews.com, Batam: Kebakaran menimpa salah satu rumah di Kompleks Sukajadi Residence, Batam Kota, Batam, Rabu (30/3/2021) sekitar pukul 12.00 Wib. Dalam kejadian itu Akiong, kakek berusia 70 tahun lebih tewas terpanggang.

Belum dapat ketahui penyebab kebakaran yang menghanguskan lantai dua rumah mewah tersebut. Namun, saat kejadian dikabarkan di rumah tersebut korban tidak sendirian. “Rame di rumah tersebut,” ungkap salah seorang warga.

BACA JUGA:   Kader Posyandu di Batam Terima Kartu BPJS Ketenagakerjaan

Bahkan pagi harinya, Akiong masih terlihat melakukan ibadah di luar rumah. “Pagi katanya dia masih terlihat membakar dupa,” ungkap warga lainnya.

Dari informasi yang dirangkum, kejadian itu pertama kali diketahui oleh pembantu yang melihat kepulan asap keluar dari kamar utama yang ada di lantai dua rumah. Kemudian salah seorang cucunya meminta bantuan pada sekuriti. Anehnya, sang cucu mengabarkan sang kakek diduga mencoba melakukan bunuh diri. “Dia minta tolong ke sukuriti, katanya kakeknya diduga mau bunuh diri,” ungkap warga yang enggan disebut namanya itu.

BACA JUGA:   Hadapi Puncak Arus Mudik Lebaran 2023, Ditpam BP Batam Tingkatkan Keamanan Pelabuhan

Warga setempat bersama sekuriti kemudian mencoba memadamkan api, namun tak berhasil. Petugas pemadam pun datang dan berhasil menjinakkan api. Namun, nyawa Akiong tak dapat diselamatkan. Dia tewas terpanggang.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, Ipda Yustinus Halawa, mengatakan penyidik belum dapat menyimpulkan penyebab kejadian tersebut. Termasuk dugaan percobaan bunuh diri yang dilakukan korban.

BACA JUGA:   Amankan Sebuah Kapal, Bea Cukai Batam Sita Ratusan Slop Rokok dan Ribuan Kaleng Mikol

“Kejadian masih dalam proses lidik. (percobaan bunuh diri) belum ada sampai kesitu, belum ada kita dengar,” kata Yustinus.

Saat ini jenazah korban masih berada di RS Bhayangkara Polda Kepri, di Nongsa, Batam.(emr)

foto: ilustrasi