banner 728x90

Jadi Wagub Suryani Jamin Mudah Ditemui

Batam: Calon Wakil Gubernur Kepri, nomor urut dua, Suryani berkampanye di daerah Tanjung Riau, Sekupang, Senin (30/11/2020) sore.

Dalam kesempatan tersebut pasangan calon Gubernur Kepri, Isdianto itu menjamin dirinya tak susah dihubungi atau ditemui apabila nantinya dipercaya masyarakat sebagai Wakil Gubernur Kepri.

Hal tersebut menjawab kekhawatiran masyarakat yang mengatakan apabila seseorang sudah menjabat, baik itu sebagai anggota DPRD atau pejabat publik lainnya sulit dihubungi apalagi ditemui ketika sesudah pemilu dilaksanakan.

BACA JUGA:   Jelang Pemilihan Ketua DPC Demokrat Batam, Helmy Hemilton dan Andi S Mukhtar Lakukan Pertemuan

“Selama menjadi anggota DPRD Kepri saya sangat terbiasa bertemu dengan konstituen, nomor telepon saya pun tidak pernah ganti. Tidak perlu khawatir, saya mudah ditemui masyarakat,” kata Suryani.

Menurut Suryani, menjadi pejabat itu merupakan amanah. Jangka waktunya sudah ditentukan, empat tahun atau lima tahun. Setelah tak menjabat kembali jadi warga biasa. Sehingga tak perlu terlalu dibanggakan.

BACA JUGA:   Golkar Kepri Sambangi Masjid Ibnu Salim Ranai Natuna, Bagikan Sarung dan Sajadah pada Jemaah

“Menjadi pejabat itu hanya kontrak selama masa periode,” kata mantan politisi yang sebelumnya adalah anggota DPRD Provinsi Kepri selama 15 tahun itu.

Dalam kesempatan itu, Suryani kembali memaparkan visi dan misinya bersama Isdianto. Suryani juga mengajak warga Tanjung Riau yang terdiri dari pemuda, ibu rumah tangga, juga para buruh panggul pelabuhan itu untuk berpartisipasi dalam pencoblosan pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020.(***)

BACA JUGA:   Kunjungan Marlin Agustina di Baloi Persero, Semua Warga Miliki Hak yang Sama