banner 728x90

Gelar Flash Mob, Relawan Ajak Pengguna Jalan Pilih INSANI

Batam: Dalam menarik simpati massa, sejumlah relawan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, nomor urut 2, Isdianto-Suryani (INSANI) menggelar aksi joget bareng atau flash mobil di beberapa titik di sejumlah wilayah di Batam, Sabtu dan Minggu (28-29/11/2020) pagi.

Aksi flash mob yang dilakukan di pinggir-pinggir jalan tersebut cukup menarik perhatian. Peserta aksi juga mengajak pengguna jalan untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 9 Desember mendatang.

BACA JUGA:   Lanud Hang Nadim Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an

Selain di Batam Kota, aksi yang sama juga digelar di Kecamatan Batuaji. Dua titik aksi di antaranya dilakukan di jalan raya depan Masjid Raya Sultan Mahmud Riayat Syah dan simpang traffic light Putri Hijau.
Sedangkan di Kecamatan Sagulung di kawasan Sentosa Perdana (SP).

Di Kecamatan Batam Kota, flash mob dilakukan di kawasan Mall Botania 1. Begitu juga dengan kecamatan lain seperti Sei Beduk, Lubuk aja, Sekupang, dan Batu Ampar juga melakukan aksi yang sama di titik-titik yang telah ditentukan.

BACA JUGA:   Pimpinan DPRD Kota Batam Terima Kunjungan Silaturahmi Posmetro Batam

Arianto, Ketua Panitia Flash Mob Kecamatan Batam Kota mengatakan adanya aksi flash mob ini sebagai upaya mereka untuk meningkatkan berpartisipasi masyarakat dalam Pemilihan Cagub dan Cawagub Kepri pada 9 Desember nanti.

Arianto juga menyebutkan, flash mob ini diikuti semua kalangan; bapak-bapak, ibu-ibu, dan para remaja.

Aksi flash mob di masa pandemik ini tetap mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

BACA JUGA:   Masjid Bandara Hang Nadim Batam Mulai Dibangun, Ruslan Ali Wasyim Usulkan Kata Tanjak Masuk dalam Nama Masjid

“Kami yakin bahwa Paslon Isdianto-Suryani nomor urut 2 yang akan menang dalam Pilkada 9 Desember 2020, dan akan membawa Provinsi Kepulauan Riau ini makin maju,” tutup Arianto.(***)