banner 728x90

Warga Nias Angkat Isdianto Jadi Bapak Angkat

Batam: Masyarakat Nias yang tergabung dalam Relawan Utusan INSANI mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto-Suryani, pada Pilkada Kepri, 9 Desember mendatang, Sabtu, (28/11/2020).

Acara deklarasi yang digelar di Restoran Saung Sunda Batam Center itu juga menampilkan tarian Maena, sebuah tarian kegembiraan untuk Isdianto-Suryani.

Ketua Tim Relawan Utusan INSANI, Utusan Sarumaha Desman Zega bersama Sekretaris Nafaudu Laia mengatakan bahwa masyarakat Nias yang ada di Kota Batam dan di Provinsi Kepri berkomitmen mendukung dan memenangkan Isdianto- Suryani pada Pilkada 09 Desember 2020.
“Kami terus bergerak mensosialisasikan Isdianto-Suryani pada masyarakat Nias lainnya,” kata Utusan, yang merupakan anggota DPRD Kota Batam dari partai Hanura tersebut.

BACA JUGA:   Dewi Aryani Suzana: Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan Truk Kontainer di Bekasi

Utusan mengatakan jika mayoritas masyarakat Nias yang berada di Batam telah sepakat untuk membantu dan berjuang demi kemenangan Isdianto – Suryani.

“Kita orang Nias yang ada di Batam telah sepakat untuk berjuang bersama Pak Isdianto dan Ibu Suryani. Selama ini Pak Isdianto sudah akrab dengan orang Nias,” ujar Utusan Sarumaha.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasih warga Nias atas kesedian Isdianto menjadi orang tua angkat masyarakat Nias yang ada di Batam dan Kepri.

“Jiwa sosial Pak Isdianto juga luar biasa. Peduli dengan sesama. Kami meyakini sepenuhnya Isdianto-Suryani akan menjalan visi dan misi untuk kepentingan seluruh masyarakat Kepri. Secara khusus, hubungan warga Nias dengan Pak Isdianto sudah seperti bapak dan anak. Tidak salah lagi kita berjuang untuk Pak Isdianto,” tegas Utusan Sarumaha.

BACA JUGA:   Safari Ramadan di Masjid Temenggung Abdul Jamal, Amsakar: Ramadan Jalan Menuju Ketakwaan

Sementara itu, Isdianto merasa bersyukur dan terharu atas dukungan masyarakat Nias melalui Relawan Utusan INSANI. Isdianto mengatakan dukungan yang diberikan oleh masyarakat Nias yang tergabung dalam Relawan Utusan INSANI memberikan tambahan amunisi dukungan dalam menghadapi hari H pencoblosan.

“Dukungan ini semacam tambahan kekuatan bagi saya yang akan berjuang. Karena dengan dukungan ini lah saya bisa mendapatkan suara dari masyarakat. Relawan yang selalu berjuang dan turun ke lapangan menyampaikan visi misi saya dan ibu Suryani,” ujar Isdianto.

Hadir dalam deklarasi itu, anggota DPRD Kepri Uba Ingan Sigalingging, tokoh masyarakat Minang Muhammad Ihsan dan Said Sirajuddin.

BACA JUGA:   KNPI Kepri Kunjungi JMSI Kepri, Dewi Socowati: Dualisme Makin Memacu Semangat Kami untuk Bekerja

Acara diakhiri dengan menyampaikan yel-yel Yahobu Dua untuk pasangan Isdianto-Suryani.(***)