banner 728x90

Sambil Makan Malam, Suryani Dengarkan Curhat Warga Kampung Melayu

BATAM: Suryani memenuhi undangan warga Kampung Melayu, Batubesar, Nongsa, untuk makan malam bersama, Selasa (27/10/2020) malam.

Sebelum makan malam, Calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut dua tersebut terlebih dulu berdialog dengan warga yang hadir malam itu.

Warga sendiri juga ingin mengetahui program apa saja yang dimiliki oleh pasangan Isdianto-Suryani (INSANI).

BACA JUGA:   Hasil Laut Kepri Melimpah, Tempat Pengolahannya Kurang

“Program Isdianto-Suryani adalah melanjutkan pembangunan. Yang belum baik diperbaiki yang sudah baik dipertahankan dan ditingkatkan,” kata Suryani.

Dalam ramah tamah tersebut, warga juga menyampaikan aspirasi. Usman, salah seorang warga Kampung Melayu mengeluhkan instalasi listrik.

“Kami ini heran, mengapa pemasangan saluran listrik dibatasi, dan harus 10 Ampere? Kalau kebutuhan warga terhadap listrik harusnya disesuaikan. Kalau warga butuhnya 6 Ampere seharusnya bisa dipasang segitu juga,” keluh Usman.

BACA JUGA:   Ombudsman Kepri Sarankan Kuota PPPK Guru di Natuna Ditambah

Dia juga mengeluhkan mahalnya biaya penyambungan air bersih. Selain itu dia juga meminta perusahaan-perusahaan yang ada di daerah Nongsa mengakomodir anak-anak Batubesar untuk diterima di perusahaan tersebut. Pasalnya, selama ini meski tinggal di sekitar perusahaan anak-anak Batubesar masih susah mendapatkan pekerjaan.

Menanggapi keluhan-keluhan warga tersebut, Suryani ikut prihatin. Dia mengatakan jika nantinya dipercaya masyarakat memimpin Kepri, dia bersama Calon Gubernur Kepri, Isdianto bersedia untuk mengevaluasi kebijakan-kebijakan tersebut.(***)

BACA JUGA:   Groundbreaking Rumah Contoh untuk Warga Rempang, Muhammad Rudi : Bersama Forkopimda Kami Akan Berikan yang Terbaik